Paulo Dybala Bakal Tuntut Juventus Senilai Lebih dari 50 Juta Euro

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mar 2023, 01:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala bakal tuntut Juventus soal gaji yang belum dibayarkan dan kesepakatan kontrak yang dibatalkan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Paulo Dybala ingin menuntut Juventus senilai 50 juta euro, yang merupakan perbedaan nilai antara yang disepakati dengan Si Nyonya Tua dan kontraknya bersama AS Roma pada saat ini.

La Joya menghabiskan tujuh tahun berkostum Bianconeri. Dia melegenda di sana namun kini keduanya bertarung di ranah hukum karena ketidaksepakatan di akhir musim 2021/2022 lalu.

Juventus disinyalir masih mengutang sekitar 3 juta euro kepada Paulo Dybala. Menurut kabar dari Il Corriere della Sera dan La Repubblica, sang pemain asal Argentina ingin mantan klubnya segera membayar pada bulan April atau dia mengajukan tuntutan.

Namun demikian, bukan itu saja, pengacara yang mewakili sang pemain dikabarkan ingin menuntut Juve karena mereka tidak memperpanjang kontrak Dybala di akhir musim 2021/2022 silam.

Luca Ferrari selaku pengacara Dybala mengatakan kepada Jaksa Pembantu Marco Gianoglio dan Jaksa Mario Bendoni pada 28 Februari bahwa klub dan kliennya telah menyepakati kontrak baru 'dalam setiap elemen esensial' berdurasi lima tahun untuk gaji sekitar 9,2 juta euro atau 17,4 juta euro per tahun sebelum dipotong pajak.

Menurut kabar tersebut, Paulo Dybala telah membolehkan perwakilannya, bukan agen, untuk menyelesaikan hal ini secara profesional dan mengungkap detail kesepakatannya kepada Jaksa Turin.

Kontrak baru Dybala sempat dikatakan telah tercapai pada akhir tahun 2021 silam. Namun, manajemen Juventus kemudian mengubah rencana dengan menggaet Dusan Vlahovic seharga 80 juta euro dari Fiorentina.

Oleh karena itu, Dybala tidak akan menuntut 3 juta euro dari gaji yang belum dibayarkan pada bulan April mendatang, melainkan 50 juta euro, yang merupakan perbedaan nilai dari kesepakatan kontrak baru yang dibatalkan oleh Si Nyonya Tua dibandingkan dengan kontraknya saat ini bersama AS Roma.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-bakal-tuntut-juventus-senilai-lebih-dari-50-juta-euro
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini