Paulo Dybala Antarkan Juventus Taklukan Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Nov 2019, 06:15 WIB
Paulo Dybala Antarkan Juventus Taklukan Milan

Paulo Dybala sukses jadi pembeda antara Juventus dan AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usaha AC Milan untuk mencuri poin dari Turin dirusak oleh sebuah gol magis dari Paulo Dybala, yang memenangkan Juventus dengan skor 1-0 pada lanjutan Serie A hari Minggu (10/11) malam waktu setempat.

Il Bianconeri diwajibkan meraih tiga poin juga setelah Inter Milan merebut puncak klasemen lewat kemenangan dengan skor 2-1 atas Hellas Verona sehari sebelumnya, dan Dybala tampil sebagai pahlawan lewat gol tunggalnya pada menit ke-77.

Gianluigi Donnarumma dipaksa untuk melakukan penyelamatan saat laga baru berjalan 14 menit, ketika Gonzalo Higuain memiliki peluang untuk melepaskan tembakan ke daerah tiang dekat gawang.

Di sisi lain, Krzysztof Piatek memiliki kesempatan untuk menanduk bola secara bebas, namun tak mampu menjaganya tetap pada sasaran, dan kemudian Wojciech Szczesny harus melaksanakan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tandukan Lucas Paqueta dan tendangan keras dari Theo Hernandez.

Setelah jeda turun minum, Cristiano Ronaldo--yang kesulitan untuk tampil baik sepanjang laga--meminta untuk diganti karena mengalami ketidaknyamanan pada lututnya, dan pelatih Maurizio Sarri mengabulkannya dengan menurunkan Dybala, meski sang mega bintang nampak tak begitu senang dan langsung menuju ke ruang ganti ketimbang menemani tim di bangku cadangan.

Szczesny dipaksa melakukan penyelamatan lagi untuk menghalau eksekusi tendangan bebas Hakan Calhanoglu, namun Juve-lah yang membuka keunggulan lewat momen magis antara kerja sama Douglas Costa, Dybala, dan Higuain di pingggir lapangan, sebelum La Joya menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanannya ke pojok bawah gawang kawalan Donnarumma.

Calhanoglu kembali menguji kemampuan Szczesny dari luar kotak penalti, namun Higuain membuang peluang emas dengan melepaskan tembakan yang terlalu keras di muka gawang.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi (Rabiot 70'); Bernardeschi (Douglas Costa 61'); Higuain, Ronaldo (Dybala 55')

AC Milan (4-3-3): G. Donnarumma; Conti, Duarte, Romagnoli, Theo; Paqueta (Rebic 85'), Bennacer, Krunic (Bonaventura 61'); Suso, Piatek (Leao 66'), Calhanoglu

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-antarkan-juventus-taklukan-milan
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini