Paulo Dybala Akui Sudah Rindu Main Sepak Bola Lagi

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 05 Mei 2020, 17:40 WIB
Paulo Dybala Akui Sudah Rindu Main Sepak Bola Lagi

Paulo Dybala (Foto: AP)

Berita Liga Italia: Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sudah rindu bermain sepak bola serta berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus seiring kesehatannya yang mulai membaik pasca positif corona. 

Paulo Dybala, sebagaimana diketahui, sempat dinyatakan terkena virus covid-19 sekitar bulan Maret lalu. Dan kini penyerang berusia 26 tahun masih dalam tahap pemulihan.

Meski begitu, Dybala mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat merindukan bermain sepak bola seiring pemerintah Italia sudah mulai mengizinkan klub-klub Italia kembali menggelar latihan, walaupun belum dapat dipastikan kapan kompetisi Serie A dapat kembali dilanjutkan.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan rindu bermain dan berlatih sepak bola sebanyak ini," kata Dybala ketika diwawancara oleh Adidas via Instagram Live.

"Saya merasa butuh berlatih, bertemu dengan rekan setim dan kawan-kawan saya dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak terasa sama buat saya. Saya butuh mengenakan sepatu saya dan berlari dan mencetak gol. Seperti yang biasa saya lakukan.

"Ini sudah terlalu lama tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan kami akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu akan beristirahat untuk jumlah waktu tertentu," ungkap Dybala dilansir dari Football Italia.

Meski sudah sangat ingin kembali bermain sepak bola, saat ini yang terpenting bagi Dybala adalah memulihkan diri setelah terpapar virus corona serta menjaga kondisi tubuhnya agar tetap pada kondisi terbaik.

“Saya tahu satu-satunya yang harus saya lakukan saat ini adalah tetap rileks dan tetap dalam kondisi yang baik. Tidak ada yang utama dibandingkan hal itu sekarang."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Virus Corona

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini