Paulinho Ungkapkan Keinginan untuk Pulang ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 25 Jun 2021, 20:25 WIB
Paulinho Ungkapkan Keinginan untuk Pulang ke Barcelona. (Images: Getty)

Paulinho Ungkapkan Keinginan untuk Pulang ke Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paulinho membuka pintu untuk kembali memperkuat Barcelona. Gelandang berkebangsaan Brasil itu menjadi salah satu opsi Blaugrana merekrut pemain yang berstatus bebas transfer.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Paulinho memang pernah bermain untuk Barcelona selama satu musim tepatnya 2017-2018. Ketika itu, dia berhasil mencatatkan 49 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak sembilan gol. Di ajang La Liga, dia tampil 39 kali. Meski baru semusim, dia berhasil menghadirkan gelar liga dan Copa del Rey untuk klub.

"Barcelona adalah tim yang saya sangat kenal dengan sangat baik," ujarnya kepada Mundo Deportivo.

"Saya menghabiskan tahun yang tidak terlupakan di sana, baik di klub dan di kota, dan kami memenangkan liga dan Copa del Rey. Jika saya punya kesempatan lagi, dan itu adalah hal yang bagus untuk saya dan keluarga saya, saya akan senang [untuk kembali ke sana]."

Jika memiliki kesempatan kembali ke Camp Nou, Paulinho menganggap keuangan tidak akan ada dalam pemikiran dirinya.

"Bagi saya, masalah uang atau durasi kontrak tidak akan menjadi masalah, tidak pernah ada, dan apalagi Barca adalah tim yang memanggil Anda," ujar pemain yang memiliki nama lengkap José Paulo Bezerra Maciel Júnior itu.

"Saya sudah menunjukkan ini ketika saya meninggalkan Guangzhou [dengan pergi] ke sana [dan] membayar jauh lebih sedikit daripada yang saya terima di China."

"Saya tidak pernah menempatkan uang di depan karier saya, jadi tidak akan menjadi masalah untuk kembali ke sana. Juga, kali ini klub tidak perlu membayar [biaya] transfer untuk saya."

Artikel Tag: Barcelona, Paulinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulinho-ungkapkan-keinginan-untuk-pulang-ke-barcelona
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini