Paul Scholes Ungkap Alasan Adnan Januzaj Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 17 Feb 2021, 20:45 WIB
Paul Scholes ungkap alasan kepergian Adnan Januzaj dari Manchester United

Adnan Januzaj

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan bahwa Adnan Januzaj harus hengkang dari klub pada 2017 silam karena dia tak punya opsi lain, bukan karena dia bukan pemain bagus

Adnan Januzaj yang masuk dalam skuat laga terakhir Setan Merah dibawah Sir Alex Ferguson, kontra West Brom pada 2013 lalu, mulai bersinar di musim setelahnya dibawah manajer David Moyes.

Hanya beberapa bulan setelah debutnya, Januzaj mendapat tawaran kontrak berdurasi 5 tahun, dan saat itu terlihat seolah-olah United telah menemukan wonderkid baru dalam diri Januzaj.

Sayangnya pemecatan Moyes menjadi berita buruk bagi Januzaj karena Louis van Gaal tak memberinya tempat di tim dan kemudian meminjamkannya ke Borussia Dortmund di musim panas pertamanya di klub.

Januzaj sempat kembali sebentar, sebelum Jose Mourinho menjualnya ke Real Sociedad pada 2017 lalu.

Dan Paul Scholes yang pernah melatih Januzaj, mengungkapkan bahwa kepergiannya bukan disebabkan karena dia tak berkualitas, tapi karena situasi yang tak berpihak.

“Ya, dia benar-benar anak yang berbakat,” kata Scholes pada MUTV.

“Saat saya pensiun untuk pertama kalinya, saya melatihnya dengan (mantan pelatih tim cadangan) Warren Joyce, selama 6 bulan.

“Bakatnya jelas ada disana. Itu masih ada disana, dia benar-benar tampil bagus di Sociedad. Saya pikir itu adalah perubahan yang bagus baginya.

“Dia menunjukkan kilasan-kilasan saat dia pertama datang ke tim utama United, bahwa dia memiliki kemampuan yang kami tahu dia miliki. Untuk beberapa alasan, dia tak bisa sukses disini dan dia harus pergi ke tempat lain.”

Artikel Tag: Manchester United, Adnan Januzaj, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-ungkap-alasan-adnan-januzaj-tinggalkan-manchester-united
2955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini