Paul Robinson Sarankan Helder Costa Segera Hengkang dari Leeds

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 06:21 WIB
Winger Leeds, Helder Costa.

Helder Costa. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks kiper Inggris, Paul Robinson, menyarankan pemain sayap Leeds United, Helder Costa, untuk meninggalkan klub secepatnya demi mendapatkan waktu bermain.

Helder Costa menjadi pemain yang tidak disukai di bawah arahan Daniel Farke dan sedang mencari klub baru. Paul Robinson yakin Farke tidak mempercayai Costa dan tidak akan dimainkan musim ini saat Leeds United berusaha mendapatkan tiket promosi untuk musim depan.

Ketika ditanya apakah Costa dapat memberikan dampak bagi tim, Robinson menjawab: "Tidak, kecuali jika ada krisis cedera atau kekurangan pemain dan manajer terpaksa menggunakannya. Saya pikir begitu manajer keluar dan mengatakan di pra-musim bahwa seorang pemain bukan bagian dari rencananya dan dia bisa pergi, sangat sulit untuk membangun kembali hubungan itu," ujanya kepada CaughtOffside.

"Mungkin ada situasi di mana pada suatu saat dibutuhkan selama musim ini dan sang pemain benar-benar berpikir: 'Baiklah, ini demi kepentingan saya sendiri untuk bermain dan bermain dengan baik demi masa depan saya dan untuk menunjukkan kepada para peminat bahwa saya masih memiliki masa depan yang cerah'."

"Dia tidak sedang merajuk, namun saat ini, sepertinya tidak ada hubungan yang harmonis antara pemain dan manajer dan hal itu sudah lama tidak terjadi pada Costa."

"Dia tidak terlibat dengan dua atau tiga manajer dan dia tidak disukai. Mungkin yang terbaik bagi semua pihak adalah dia pindah."

"Tapi maksud saya jika dia akhirnya terjebak saat jendela transfer ditutup di Qatar, atau jika itu bukan kepindahan yang dia inginkan, maka dia tetap harus melakukannya demi menjaga kualitas dan demi kebanggaan pribadinya sebagai pesepakbola, menjaga dirinya tetap fit dan menjaga kebugarannya."

"Ini adalah situasi yang sulit untuk dihadapi ketika sebuah klub mengatakan kepada Anda bahwa mereka tidak menginginkan Anda dan Anda tahu, bahwa Anda bisa pergi dan belum ada kesempatan untuk pergi dan Anda terjebak ketika jendela transfer ditutup."

"Kecuali jika ada kesepakatan di mana kontrak bisa diputuskan atau kontrak bisa diakhiri dan kedua belah pihak setuju bahwa itu adalah hal terbaik untuk dilakukan."

"Ini adalah situasi yang sangat, sangat sulit untuk dihadapi."

Artikel Tag: Helder Costa, Leeds United, paul robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-robinson-sarankan-helder-costa-segera-hengkang-dari-leeds
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini