Paul Pogba Yakini Mason Greenwood Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Apr 2021, 19:30 WIB
Paul Pogba mengklaim bahwa Mason Greenwood bisa jadi pemain kelas dunia untuk MU

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Paul Pogba meyakini bahwa striker muda, Mason Greenwood, bisa menjadi seorang pemain kelas dunia untuk MU.

Mason Greenwood langsung bersinar saat masuk tim utama Setan Merah musim lalu dengan mencatatkan 17 gol dalam 49 kali laga. Sayangnya musim ini performanya menurun dan sejauh ini dia baru mencatatkan 7 gol disemua kompetisi.

Tentang Greenwood, Paul Pogba meyakini bahwa rekan setimnya itu adalah seorang pemain berbakat dan bisa menjadi pemain kelas dunia.

“Seperti yang selalu saya katakan, Mason adalah seorang pemain dengan bakat besar yang datang dari akademi kami,” kata Pogba pada Sky Sports.

“Dia bisa pergi ke level tertinggi, kelas dunia, itu akan tergantung padanya. Dia harus bekerja keras, lebih keras dari yang lainnya, percaya pada dirinya sendiri, dan menginginkan itu.

“Saat anda berbakat seperti itu, anda sudah punya bakat, sekarang anda hanya harus bekerja untuk membuat anda menjadi peman kelas dunia dengan bakat itu. 

“Itu akan tergantung padanya, saya akan selalu menjadi orang yang mendorongnya, tak terlalu banyak memujinya, tapi mendorongnya ke level yang seharusnya dia capai.

“Begitulah saya, saya tak suka terlalu banyak dipuji karena itu bisa membuat anda terlalu nyaman, dan membuat anda berpikir bahwa anda sudah berada disana disaat anda belum. Begitulah saya tumbuh, begitulah bagaimana ayah saya bicara pada saya.

“Jika saya mencetak satu gol, maka itu masih belum cukup, jika mencetak dua, maka anda harus mencetak tiga, selalu menginginkan lebih.

“Pemain besar, pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Ronaldo sudah menjadi pemain top selama bertahun-tahun.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Paul Pogba

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini