Paul Pogba Tinggalkan MU, Begini Komentar John O'Shea

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jun 2022, 16:39 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, John O'Shea, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait keputusan Setan Merah melepas Paul Pogba di musim panas tahun ini. O'Shea menilai hal itu sebagai jalan terbaik bagi kedua belah pihak.

Beberapa hari yang lalu, Manchester United mengonfirmasi kepergian Paul Pogba sekaligus mengakhiri periode keduanya di Old Trafford. Kepergian Pogba sendiri sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya karena sejak kembali memperkuat MU, pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Bahkan Pogba lebih sering mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Menanggapi kepergian sang pemain, John O'Shea sama sekali tak menampik bahwa Pogba merupakan salah satu pemain yang berbakat. Namun karena kegagalan dirinya menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan, O'Shea menilai perpisahan tersebut sebagai langkah terbaik bagi kedua belah pihak.

"Saya bermain dengan Paul sejak lama dan saat itu menunjukkan bakat yang luar biasa," ujar O'Shea seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya yakin dia pasti memiliki harapan untuk bisa menunjukkan level performa yang konsisten, namun hingga musim ini dia belum berhasil melakukannya."

"Sayangnya, dia beberapa kali dibekap cedera dan tak bisa kembali ke level terbaiknya. Saya pikir semuanya telah sampai pada titik di mana semuanya harus memulai hal baru bagi semua orang dan mungkin itu merupakan skenario terbaik," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Pogba akan melanjutkan karier. Namun berdasarkan kabar yang beredar dalam beberapa hari terakhir mengklaim Pogba akan kembali memperkuat Juventus.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, John O'Shea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tinggalkan-mu-begini-komentar-john-oshea
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini