Paul Pogba Tak Tutup Kemungkinan Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jun 2021, 12:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa bakti di Manchester United. Namun untuk saat ini, dirinya mengaku belum mendapatkan tawaran resmi dari pihak klub.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang berpaspor Prancis itu terus dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa seperti Real Madrid, Juventus hingga Paris Saint-Germain. Terlebih kontrak Pogba di Old Trafford saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi tapi belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi masa depannya di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu, Pogba mengindikasikan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi bersama Man United. Hanya saja untuk saat ini dia mengaku belum mendapatkan tawaran resmi dari pihak klub.

"Saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya saat ini, semua orang tahu itu. Namun saya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang konkret," ujar Pogba dilansir dari Tribal Football.

Fokus Bela Prancis

Lebih lanjut Paul Pogba juga memastikan bahwa fokus utama dirinya saat ini hanyalah ingin membantu timnas Prancis di Euro 2020. Pogba juga menegaskan bahwa masa depannya di Manchester United yang masih abu-abu tidak akan mempengaruhi komitmennya pada Les Bleus.

"Saya tidak ingin mendengar: 'Dia tidak fokus pada Euro karena dia memikirkan masa depannya.' Saya memiliki lebih banyak pengalaman daripada sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tak-tutup-kemungkinan-bertahan-di-man-united
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini