Paul Pogba: Perjuangan MU di Liga Europa Belum Usai!

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Apr 2021, 06:52 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh The Red Devils saat menjamu AS Roma dini hari tadi. Pogba mengaku puas namun mengklaim perjuangan MU di Liga Europa belum usai.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa. Pasalnya ketika The Red Devils menjamu AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 6-2 berkat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes [2], Edinson Cavani [2], Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Dengan kemenangan ini, Man United hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua di markas Roma tengah pekan depan untuk bisa lolos ke babak final. Sebaliknya, pasukan Paulo Fonseca membutuhkan kemenangan minimal 4-0 jika ingin menyingkirkan Setan Merah.

Mengomentari kemenangan besar yang diraih oleh Man United atas Roma, Pogba mengakui bahwa dirinya sangat puas. Meski demikian, juara dunia bersama timnas Prancis itu mengingatkan rekan-rekannya bahwa perjuangan mereka belum usai dan meminta menjaga mentalitas yang sama pada leg kedua nanti di markas Il Lupi.

"Yang pasti hasilnya benar-benar positif, tapi semuanya belum usai," ujar Pogba kepada BT Sport.

"Masih ada satu leg lagi yang harus kami lalui, jadi kami harus tetap fokus dan tampil di pertandingan selanjutnya dengan mentalitas yang sama," pungkasnya.

Pertemuan kedua tim sendiri dijadwalkan akan digelar di Stadio Olimpico Roma, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, AS Roma, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-perjuangan-mu-di-liga-europa-belum-usai
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini