Paul Pogba Klaim Solskjaer Sukses Bakar Semangat Pemain MU

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Apr 2021, 07:04 WIB
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait kemenangan The Red Devils atas AS Roma usai melakukan comeback manis. Pogba mengklaim kebangkitan MU di laga tersebut tak bisa lepas dari perkataan Ole Gunnar Solskjaer yang sukses membakar semangat para pemainnya.

Manchester United menapakkan satu kaki mereka di final Liga Europa. Pasalnya pada pertandingan leg pertama babak empat besar kontra AS Roma yang digelar di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB, MU berhasil membantai tamunya dengan skor telak 6-2.

Meski meraih kemenangan dengan skor yang sangat mencolok, namun Man United di laga itu sempat tertinggal 2-1 di babak pertama. Hingga akhirnya pada paruh kedua mereka berhasil membalikkan kedudukan dengan mencetak empat gol balasan.

Sesaat setelah laga usai, Paul Pogba lantas membongkar rahasia di balik kebangkitan Man United. Pemain asal Prancis itu mengklaim keberhasilan MU melakukan comeback tak bisa lepas dari ucapan Ole Gunnar Solskjaer saat jeda yang berhasil membakar semangat para pemainnya.

"Harus saya akui bahwa di babak pertama kami melakukan dua kesalahan yang membuat gawang kami kebobolan dua gol. Bahkan ketika kami kebobolan kedua, kami mulai tertatih-tatih," ujar Pogba kepada BT Sport.

"Pada saat jeda kami berbicara dan berkata: 'mari kita lakukan pekerjaan dengan baik dengan melakukan hal-hal sederhana'. Kemudian manajer datang dan berbicara, kami semua termotivasi untuk kembali tampil dan mencetak gol sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, AS Roma, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-klaim-solskjaer-sukses-bakar-semangat-pemain-mu
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini