Paul Pogba Kepada Para Fans Juventus: "I'm Back!"

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 00:05 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba kembali ke Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba mengucapkan kata-kata pertamanya persis usai mendarat di bandara kota Turin jelang merampungkan transfer kembali ke Juventus setelah enam tahun.

Pemain tim nasional Prancis tersebut mendarat di Italia pada Jumat (8/7) sore waktu setempat untuk kemudian melaksanakan tes medis pada keesokan harinya, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Angel Di Maria pada hari ini.

Pogba disambut hangat karena dia merupakan wajah familiar untuk para fans Juventus dengan pernah menghabiskan waktu empat tahun di awal kariernya, sebelum bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 silam.

Ketika baru turun dari pesawat, sang gelandang berusia 29 tahun langsung melakukan wawancara pertamanya dan menyampaikan pesan kepada para fans Juve, yang merindukannya selama enam tahun terakhir.

"Ya, saya kembali! Saya di sini, saya sangat bahagia, dan saya tidak sabar untuk segera mengenakan seragam Juventus lagi," kata Pogba dalam video yang diunggah di akun media sosial Juve.

Paul Pogba bergabung secara bebas transfer alias gratis setelah kontraknya kadalursa bersama Manchester United pada tanggal 30 Juni lalu.

Pada periode pertamanya di Turin, dia melakoni total 177 penampilan di semua ajang dengan mengoleksi 34 gol dan 40 assist yang menghasilkan empat Scudetto, dua Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-kepada-para-fans-juventus-im-back
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini