Paul Pogba Dianggap Sebagai Pemain Sombong dan Terlalu Percaya Diri

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Mei 2018, 06:56 WIB
Paul Pogba Dianggap Sebagai Pemain Sombong dan Terlalu Percaya Diri

Paul Pogba / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Chelsea, Tony Cascarino, melontarkan kritikan yang sangat keras terhadap gelandang milik Manchester United, Paul Pogba. Di mata cascarino, Pogba dianggap sebagai seorang pemain yang sombong dengan kepercayaan diri terlalu tinggi sehingga berdampak buruk bagi timnya.

Cascarino juga menganggap sosok Pogba sebagai pemain yang besar kepala dan selalu menganggap dirinya salah satu pemain terbaik milik Manchester United saat ini. Sikap seperti inilah yang dianggap Cascarino berdampak buruk terhadap penampilan sang pemain di atas lapangan dan turut memberikan pengaruh negatif bagi performa tim secara keseluruhan. Bahkan karena sikapnya tersebut, Pogba kerap berselisih dengan Jose Mourinho.

"Dia menunjukkan kesombongan ketika bermain dan saya percaya dia pasti memiliki perasaan bahwa dia membantu MU dengan keberadaannya di Old Trafford," ujar Cascarino seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kita memang tidak mengetahui rahasia yang terjadi sehari-harinya di Old Trafford dan lapangan latihan Carrington. Tetapi saya cukup yakin Jose Mourinho tidak terlalu senang dengan dia (Pogba)."

Cascarino menilai bahwa Pogba telah kehilangan kehebatannya. Sang pemain dianggap sering melakukan keputusan buruk saat diturunkan oleh Mourinho dan tak menunjukkan bahwa dirinya seorang pemain yang pernah membela klub sebesar Juventus.

"Dia (Mou) meninggalkan Pogba beberapa kali musim ini. Dia tidak menjadikan Pogba kambing hitam karena memang Pogba layak ditepikan. Tetapi ketika Pogba menampilkan performa bagus kita semua tahu kualitasnya dan itulah masalahnya," ujarnya menambahkan.

"Dia (Pogba) membuat banyak keputusan buruk ketika menguasai bola untuk seorang pemain yang pernah membela Juventus, MU dan tim nasional Prancis," tutup Cascarino.

Artikel Tag: Tony Cascarino, Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-dianggap-sebagai-pemain-sombong-dan-terlalu-percaya-diri
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini