Paul Parker Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Declan Rice

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Jul 2021, 23:00 WIB
Paul Parker sarankan Manchester United untuk rekrut Declan Rice

Declan Rice - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Parker menyarankan pada Manchester United untuk merekrut Declan Rice, mengklaim bahwa United seharusnya lebih memprioritaskan transfer Rice daripada Jadon Sancho.

Pada jendela transfer musim panas kali ini Setan Merah terlah berhasil mengamankan transfer Jadon Sancho setelah tercapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Selanjutnya Sancho akan menjalani test medis dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun setelah Euro 2020 berakhir.

Setelah Sancho, kini United dikabarkan tengah fokus untuk merekrut seorang central midfielder baru, dengan Eduardo camavinga dari Rennes yang dikaitkan.

Namun mantan bek United, Paul Parker, mengusulkan nama Declan Rice dari West Ham United, bahkan mengklaim bahwa United seharusnya lebih memprioritaskan Rice daripada Sancho.

“Ada jalan untuk hanya menjadi seorang pemain bertahan, tapi juga ada jalan dengan menjadi seorang gelandang yang bisa maju ke sepertiga lapangan lawan,” kata Parker pada Express Sport.

“United masih belum memiliki pemain seperti itu, jadi jika mereka akan masuk ke pasar transfer mereka harus melihat pada Declan Rice.

“Ini semua adalah tentang seorang pemain yang masih muda, dan jika mereka menggunakan uang untuk membeli Sancho untuknya (Rice), anda pasti mendapat seseorang yang sudah membuktikan diri di Liga Premier. Semua orang bicara tentangnya dan tahu tentangnya.”

Rice kini menjadi salah satu pemain paling berpengruh di West Ham sejak debut pada 2017 lalu, dan musim lalu dia bermain dalam 35 kali laga disemua kompetisi.

Artikel Tag: Manchester United, declan rice, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-sarankan-manchester-united-untuk-rekrut-declan-rice
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini