Paul Merson: Spurs & Chelsea Akan Finish di 4 Besar, Manchester United Tidak.

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Nov 2015, 20:20 WIB
Paul Merson: Spurs & Chelsea Akan Finish di 4 Besar, Manchester United Tidak.

Manchester United dianggap takkan finish di empat besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dengan menyebut bahwa Manchester United takkan berada di empat besar di akhir musim, sebab posisinya akan diambil oleh Chelsea yang kini berada di peringkat ke-16 dan Tottenham Hotspurs.

Pasukan Louis Van Gaal memulai musim dengan sangat percaya diri dan kini mereka hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara dengan menduduki peringkat keempat sementara. Bahkan, United mencatatkan keunggulan 13 poin dari sang juara bertahan, Chelsea, yang baru akan mereka hadapi pada tanggal 28 Desember di Old Trafford. Meski dipisahkan 12 peringkat, Merson menganggap bahwa pasukan Jose Mourinho memiliki kualitas untuk kembali tampil baik dan mengambil alih tempat yang kini diisi oleh The Red Devils.

"Bagi saya, ini adalah peluang 50-50. Jika Chelsea bermain seperti layaknya bermain melawan Stoke, mereka akan memenangkan banyak laga. Saya tahu bahwa itu terdengar polos sebab mereka kalah, namun performa mereka sudah jauh lebih baik. Sementara Manchester United, seperti tidak berniat mencetak gol melawan West Brom hingga Jesse Lingard mengejutkan seisi stadion dengan tendangannya sekaligus menyelamatkan tim. Anda harus bermain dengan hasrat untuk menang, berniat mengalahkan mereka. Chelsea memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan, sementara United berpotensi mendapatkan banyak hasil imbang. Saya menjagokan Chelsea mampu melakukan itu." ucap Merson kepada Sky Sports.

Sementara, Merson mengklaim bahwa duo tim asal London Utara, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs akan mengisi peringkat kedua dan ketiga. The Lily Whites mengawali musim ini dengan cukup baik, dan mereka pun hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions. Spurs adalah tim yang tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir musim ini, yang terpanjang musim ini.

Pria berusia 48 tahun ini mendukung pasukan Mauricio Pochettino untuk mendapatkan jatah Liga Champions."Saya kenal banyak orang akan terkejut dengan hal ini, namun saya yakin dengan Tottenham. Saya sangat terkesan dengan mereka dan mereka benar-benar mengubah opini saya. Apa yang mereka lakukan di Emirates Stadium adalah hal yang fenomenal. Mereka memiliki skuad muda dan manajer yang sangat baik dalam diri Mauricio Pochettino. Kuncinya adalah para pemain terbaik mereka tetap fit, maka mereka dapat finish diatas United." sambungnya.

Artikel Tag: Paul Merson, Chelsea, Manchester United, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, Arsenal, Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-spurs-chelsea-akan-finish-di-4-besar-manchester-united-tidak
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini