Paul Merson: Man United Takkan Finis Empat Besar Musim ini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jul 2022, 21:00 WIB
Paul Merson yakini bahwa Man United takkan finish diposisi empat besar musim depan

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Paul Merson, Man United saat ini seperti 'sirkus', dan mereka kembali takkan finis di posisi empat besar Liga Premier musim ini.

Sudah 5 tahun terakhir ini Man United gagal mendapatkan trofi, bahkan musim lalu mereka hanya mampu finis di posisi ke-6 dan gagal masuk kualifikasi ke Liga Champions.

Dan menurut Paul Merson, United akan kembali gagal finish diposisi empat besar musim depan, meskipun mereka merekrut manajer baru, Erik ten Hag.

"Manchester United tengah berada dalam kekacauan dan mereka harus menyelesaikannya," kata Merson pada Sportskeeda.

"Pada saat ini, disana sedikit seperti sirkus. Erik ten Hag sudah datang, namun mereka masih belum punya centre-forward.

"Mereka pasti akan mengejar Darwin Nunez jika mereka tahu Cristiano Ronaldo ingin pergi. Manchester United sudah cukup lama tahu mereka takkan lolos kualifikasi Liga Champions.

"Mereka tak punya striker dan Marcus Rashford bukan pencetak gol natural. Mereka belum menyelesaikan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona.

"United pergi ke Thailand dan Australia, dan mereka harus menyelesaikan masalah itu sebelum tur mereka. Saat ini, United hanya akan menjalani musim lainnya.

"Awalnya saya pikir mereka punya kesempatan untuk empat besar - saya tak lagi bisa melihatnya sekarang. Mereka kehilangan Edinson Cavani, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan mereka punya banyak pekerjaan untuk diselesaikan.

"Manchester United masih jauh dari menjuarai Liga Premier. Mereka takkan memenangkan liga bahkan jika Ronaldo bertahan. Jika dia bertahan, dia takkan berada disana tahun selanjutnya.

"Dimana rencananya? Terus memilih pemain-pemain yang sama dan anda akan mendapat hasil yang sama. Saya bahkan takkan memperkirakan mereka masuk empat besar."

Artikel Tag: Man United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-man-united-takkan-finis-empat-besar-musim-ini
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini