Paul McGrath: Erik ten Hag Harus Lakukan Perombakan di Skuat MU

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 11:31 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks pemain Manchester United, Paul McGrath, menyarankan agar Erik ten Hag melakukan perombakan skuat pada musim depan. Memang apa alasannya?

Manchester United di sepanjang musim 2022/23 menunjukkan penampilan yang mengesankan di bawah arahan Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu berhasil mempersembahkan trofi Caeabao Cup, lolos ke Liga Champions dan tampil di final Piala FA.

Meski demikian, Paul McGrath menyebut pekerjaan Ten Hag di MU masih jauh dari kata selesai. McGrath menilai Ten Hag harus melepas lima pemain dengan gaji tinggi namun minim kontribusi dan menggantinya dengan pemain berkualitas.

"Erik ten Hag memiliki pekerjaan besar selama musim panas," tulis McGrath dalam kolomnya di Sunday World.

"Dia harus melepas empat atau lima pemain yang memiliki kontrak panjang dan gaji besar di United dan tidak akan mau pergi ke tempat lain dengan bayaran yang lebih murah."

"Siapa yang bisa menyalahkan seorang profesional untuk hal itu? Tapi hari-hari para pemain itu di United sudah selesai."

"Para pemain seperti Anthony Martial, Fred, Scott McTominay (meskipun dia hampir menyelamatkan hari di Wembley dengan usahanya di menit-menit akhir) dan Victor Lindelof harus bergabung dengan Maguire untuk pindah."

"Mereka harus pergi dan digantikan oleh pemain dengan kualitas yang lebih baik jika United ingin kembali menjadi penantang di Premier League dan Liga Champions. Ini adalah perombakan besar-besaran yang harus dilakukan oleh Ten Hag."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul McGrath

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-mcgrath-erik-ten-hag-harus-lakukan-perombakan-di-skuat-mu
3862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini