Paul Ince Tak Ingin Edinson Cavani Start Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 23:00 WIB
menurut Paul Ince, Edinson Cavani sebaikny tidak strt untuk Manchester United

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Meski mengakui bahwa Edinson Cavani sudah membuktikan bahwa dirinya masih seorang pemain top, namun Paul Ince tak ingin dia start untuk Manchester United karena faktor usianya.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, Edinson Cavani sudah membuktikan bahwa dirinya masih seorang pemain top meski dia telah berusia 33 tahun. Termasuk saat dia menjadi pemain pengganti dalam laga Liga Premier kontra Southampton pada Minggu (29/11) dengan mencatatkan 2 gol dan 1 assist, membantu United menang 3-2.

Dan menurut Paul Ince, Cavani seharusnya tidak start karena mempertimbangkan faktor usianya, maka akan lebih efektif jika Cavani bermain sebagai pemain pengganti.

“Dengar, saya pikir Cavani sudah cukup melakukan (pembuktian) untuk mendapat ksempatan start, tapi itu akan tergantung pada bagaimana (Ole Gunnar) Solskjaer melihatnya,” kata Cavani pada Premier League Productions.

“Cavani berada di usia 30-an, dia tak bisa start dalam tiap laga, tapi apa yang bisa dilakukannya adalah masuk lapangan (sebagai pemain pengganti) dan membuat dampak seperti yang kita lihat (di Southampton).

“Entah apa dia bisa start sejak awal, saya tak terlalu yakin. Saya yakin dia mungkin ingin, tapi sekarang dia punya opsi.

“Saat (Odion) Ighalo datang dari China, dia masuk lapangan selama 10-15 menit karena dia tak terlalu yakin tentangnya.

“Sekarang dia tahu bahwa dia bisa memainkan seseorang seperti Cavani, yang dalam 45 menit bisa mencetak gol. Menyenangkan bisa memiliki masalah seperti itu, itu pasti.”

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Paul Ince

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini