Paul Ince: Manchester United Butuh Gelandang Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 20:53 WIB
Legenda Manchester United, Paul Ince.

Paul Ince. (Foto: Nigel French - PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai skuad The Red Devils masih kurang besar untuk mengarungi kompetisi yang sangat padat di musim depan. Untuk itu Ince berharap MU bisa menambah kekuatan mereka terutama di lini tengah.

Manchester United di musim panas tahun ini mulai menunjukkan geliat mereka di bursa transfer. Diawali dengan kedatangan Tom Heaton dari Aston Villa secara gratis hingga perekrutan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai angka 85 juta euro.

Meski demikian, Paul Ince menilai skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih kurang besar untuk mengarungi musim 2021/22 yang sangat padat terutama karena Setan Merah kembali tampil di Liga Champions. Untuk itu Ince menyarankan agar MU mendatangkan pemain baru lagi terutama seoranggelandang top guna memperkuat lini tengah mereka di tengah masa depan Paul Pogba yang masih abu-abu.Terlebih kedatangan gelandang berpengalaman bisa menjadi mentor bagi Scott McTominay yang dalam dua musim terakhir menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Terlepas apakah Paul Pogba akan bertahan atau tidak, Man United membutuhkan gelandang kelas dunia. Sama seperti saya menyukai Scott McTominay, dia akan terus berkembang menjadi lebih baik, dia masih belajar. Namun untuk saat ini mereka membutuhkan gelandang kelas dunia," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Ada begitu banyak pertandingan untuk dimainkan di Premier League dan dan Liga Champions, jadi Anda membutuhkan skuat yang lebih besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Ince, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-manchester-united-butuh-gelandang-baru
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini