Paul Ince Klaim Liverpool Lebih Baik Tanpa Philippe Coutinho

Penulis: Depe Ptr
Jumat 13 Apr 2018, 15:30 WIB
Paul Ince Klaim Liverpool Lebih Baik Tanpa Philippe Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Liverpool semuanya telah meningkat menjadi lebih baik lagi tanpa kehadiran Philippe Coutinho, kata mantan pemain The Reds Paul Ince. Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke Barcelona pada Januari untuk harga sebesar 142 juta poundsterling.

Banyak yang mempertanyakan keputusan untuk menjual pemain bintang mereka tanpa mendatangkan pengganti.

Tapi anak asuh Jurgen Klopp telah meningkat sejak kepergiannya, dengan dua kemenangan mereka atas Manchester City untuk mencapai semifinal Liga Champions, menggarisbawahi itu.

Orang-orang seperti pencetak gol terbanyak, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Alex Oxlade-Chamberlain, semuanya telah memperlihatkan penampilan terbaik mereka tanpa pemain asal Brasil itu.

Dan mantan kapten The Reds, Ince, yakin para pemain itu telah melangkah untuk membuktikan bahwa mereka tidak dalam bayangan Coutinho.

Berbicara kepada Paddy Power, Ince mengatakan: "Ketika Anda melihat kinerja Liverpool baru-baru ini, mereka berada di planet lain di seluruh liga dalam hal keseimbangan dan memiliki kombinasi yang tepat dalam tim."

"Yang menakjubkan adalah, itu semua adalah bagian belakang dari Philippe Coutinho yang pergi. Semua orang berpikir bahwa ketika dia pergi itu akan melemahkan Liverpool, tetapi itu benar-benar memperkuat mereka!"

"Itu karena mereka mungkin terlalu bergantung pada pemain Brasil itu. Semuanya harus melalui dia. Dengan dia keluar, orang lain telah melangkah dan bukan hanya Mo Salah."

"Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya telah menunjukkan bahwa mereka tidak dalam bayangan Coutinho. Ini lebih merupakan upaya tim sekarang, daripada menjadi satu pemain."

"Ya, Salah adalah orang yang menonjol dan itu sudah jelas, tetapi setiap orang dari mereka mampu melakukan perubahan."

Liverpool akan menghadapi Bournemouth di pertandingan lanjutan Premier League di Anfield pada Sabtu (14/04) waktu setempat.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Philippe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-klaim-liverpool-lebih-baik-tanpa-philippe-coutinho
1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini