Paul Heckingbottom Dipecat Sheffield United, Eks Striker Chelsea Bersimpati

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 19:34 WIB
Paul Heckingbottom Dipecat Sheffield United, Eks Striker Chelsea Bersimpati

Paul Heckingbottom / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Chelsea, Chris Sutton mengatakan dia memiliki "simpati besar" terhadap Paul Heckingbottom, yang dipecat oleh Sheffield United.

Heckingbottom akan meninggalkan klub Premier League tersebut setelah kekalahan 5-0 dari Burnley pada hari Sabtu (02/12). Mantan bos Sheffield United, Chris Wilder akan menggantikan Heckingbottom.

The Blades berada di posisi terbawah klasemen Premier League dengan lima poin setelah kalah 11 kali dari 14 pertandingan.

Heckingbottom, yang ditunjuk sebagai penerus Wilder secara permanen pada November 2021, membawa klub tersebut kembali ke papan atas dengan finis kedua di Championship musim lalu.

"Kesempatan apa yang dia punya?" tanya Sutton di BBC Radio 5 Live. "Apakah kita semua terkejut bahwa Sheffield United berada di posisi terbawah Premier League? Di sinilah kita semua mengira mereka akan berada di posisi terbawah.

"Dia berprestasi tinggi di Championship. Dia mendapatkan tempat play-off, maka dia akan mendapat pekerjaan ini."

Heckingbottom mengatakan ia "dikecewakan" oleh beberapa pemain pada laga melawan Burnley, yang kemenangannya mengangkat mereka dari dasar klasemen, menyusul kekalahan 3-1 dari Bournemouth.

"Anda tidak bisa kalah dari pesaing langsung seperti yang mereka lakukan dan berharap untuk mempertahankan pekerjaan Anda," kata Sutton.

"Newcastle mengalahkan mereka 8-0 di awal musim, tapi jika Anda kalah telak dari Bournemouth dan benar-benar dihajar Burnley karena tidak disiplinnya beberapa pemain, maka itu tidak bisa dihindari.

"Saya mempunyai simpati yang sangat besar kepada Paul. Ketika mereka terdegradasi - dan mereka akan terdegradasi - mereka bisa menggunakan Paul Heckingbottom untuk membuat mereka bangkit kembali."

Artikel Tag: paul heckingbottom, Sheffield United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-heckingbottom-dipecat-sheffield-united-eks-striker-chelsea-bersimpati
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini