banner babe

Paul Glatzel Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Sep 2019, 15:08 WIB
Paul Glatzel Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Liverpool

Paul Glatzel / via liverpoolfc.com

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Liverpool mengumumkan Paul Glatzel resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub asal Merseyside itu.

Striker berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak baru di Melwood ditengah ia melanjutkan rehabilitasinya dari masalah lutut jangka panjang yang berkelanjutan selama mengalami cedera pada pertandingan persahabatan pra-musim The Reds di Tranmere Rovers pada 11 Juli.

Setelah menandatangani kontrak baru, pemain depan itu mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Jelas ini perasaan yang hebat.

"Saya kecewa mendapatkan cedera saya di awal musim, tapi itu perasaan yang hebat dan itu menunjukkan bahwa klub telah mempercayai saya. Sekarang saya bisa fokus pada rehabilitasi saya dan kembali ke lapangan.

"Saya sudah berada di klub begitu lama dan saya hanya ingin meneruskannya dan melihat ke mana saya pergi. Mudah-mudahan saya bisa melewatinya sekarang dan terus melanjutkannya. Kontrak ini membuatnya lebih mudah.

"Secara mental, itu baik untuk bisa fokus pada rehabilitasi dan tahu bahwa ada orang yang memiliki kepercayaan pada saya dan mereka tahu saya akan kembali dari cedera dengan lebih kuat dan saya akan siap ketika saya kembali ke lapangan."

Setelah mencetak 28 gol untuk Liverpool U18 selama 2018-19, Glatzel terlibat dengan skuat tim utama Jurgen Klopp di Melwood musim panas ini sebelum cedera.

Bentuk penampilannya musim lalu membantu Liverpool meraih Youth FA Cup, dengan sang striker mengklaim gelar pencetak gol terbanyak turnamen dengan delapan gol.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Paul Glatzel

1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini