Paul Dickov Puji Perkembangan Jack Grealish di Man City

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 16:24 WIB
Winger Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Manchester City, Paul Dickov, mengklaim Jack Grealish telah menunjukkan banyak perkembangan di musim keduanya bersama skuat The Sky Blues. Apa alasannya?

Pada musim lalu, Jack Grealish didatangkan oleh Manchester City dari Aston Villa dengan mahar 100 juta poundsterling. Dengan nilai setinggi itu, wajar saja jika banyak pihak menaruh harapan tinggi terhadap dirinya. Namun sayangnya, Grealish gagal menunjukkan penampilan terbaik pada musim pertamanya dengan hanya mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist.

Namun pada musim 2022/23, Grealish menunjukkan penampilan yang lebih baik. Hingga saat ini, dia sudah menyumbang lima gol dan enam assist. Dengan sembilan pertandingan tersisa di Premier League, maka jumlah tersebut tentu saja memiliki peluang untuk bertambah.

"Saya pikir dia merasa dia adalah salah satu pemain utama dalam tim saat ini, sedangkan ketika dia pertama kali datang musim lalu, dia melihat Kevin [De Bruyne] dan pemain lain dalam tim dan berpikir itulah level yang harus saya capai," ujar Paul Dickov seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir dia sudah berada di level tersebut saat ini dan dia telah menjadi pemain yang penting bagi kami."

"Saya berbicara dengannya di pertandingan melawan Bristol City setelah pertandingan dan ia mengatakan bahwa ia merasa Pep [Guardiola] sangat mempercayainya sekarang dan itu sangat bagus untuknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Paul Dickov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-dickov-puji-perkembangan-jack-grealish-di-man-city
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini