Pau Torres Jelaskan Alasannya Pindah ke Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jul 2023, 23:55 WIB
Pau Torres Jelaskan Alasannya Pindah ke Aston Villa

Pau Torres / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pau Torres mengatakan dia tidak bisa melewatkan "peluang sempurna" yang diberikan kepadanya, dengan pindah ke Aston Villa.

Torres telah menghabiskan 20 dari 26 tahun hidupnya di tim kampung halamannya setelah Villarreal mendatangkannya dari tim sekolah.

Transfer pemain berusia 26 tahun itu dari tim kampung halamannya, Villarreal, yang ia perkuat sejak usia enam tahun, dikonfirmasi pada Rabu (12/07).

Setelah menjadi pemain Aston Villa, Torres ingin sekali menguji dirinya di negara baru dan menunjukkan kualitasnya di Liga Premier.  

Di Villa Park, Torres dipertemukan kembali dengan pelatih kepala Unai Emery setelah keduanya bekerja sama selama lebih dari dua musim di Villarreal, dan memenangkan Liga Europa pada 2021.

"Saya sangat senang. Saya pikir itu merupakan kepindahan yang menentukan dan langkah maju dalam karir saya,” kata Pau Torres kepada situs resmi Villa.

“Ini adalah langkah yang siap saya ambil dan saya sangat senang tiba di Aston Villa, saya pikir ini adalah kesempatan yang sempurna bagi saya dan saya ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Ini adalah proyek yang, dalam setahun terakhir, berkembang sangat cepat. Ketika bos (Emery) tiba, tim berjuang dalam keadaan yang berbeda di liga dan mereka menyelesaikan musim dengan lolos ke kompetisi Eropa.

“Saya pikir itu adalah langkah besar bagi klub dan ini menunjukkan bahwa mereka memiliki ambisi untuk berkembang dari tahun ke tahun, dan tahun ini, saya harap kami dapat memposisikan diri kami lebih tinggi di klasemen.”

Artikel Tag: Pau Torres, Premier League 2023, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-jelaskan-alasannya-pindah-ke-aston-villa
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini