Pau Torres Beberkan Alasan Gagal Perkuat Real Madrid dan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Nov 2023, 10:31 WIB
Pau Torres Beberkan Alasan Gagal Perkuat Real Madrid dan Barcelona

Pau Torres Beberkan Alasan Gagal Perkuat Real Madrid dan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Aston Villa, Pau Torres buka suara mengenai kegagalan perkuat Real Madrid dan Barcelona.

Selama berada di Villarreal, Pau Torres sering dianggap sebagai salah satu bek yang paling diremehkan di La Liga. Namun, dia akhirnya meninggalkan Groguets selama musim panas untuk bergabung dengan mantan manajer Unai Emery di Aston Villa.

Namun, dia bisa saja meninggalkan Villarreal lebih awal. Pada tahun 2021, dia masuk radar Real Madrid setelah kepergian Sergio Ramos. Namun, seperti yang dikatakan Torres kepada Relevo, dia tidak dipilih oleh Los Blancos, yang memilih David Alaba sebagai gantinya.

“Saya tidak menolaknya. Saya tidak akan pernah menolak klub seperti Real Madrid atau Barcelona. Ada pembicaraan tetapi pada akhirnya mereka memiliki peluang pasar, yang sangat bagus, dan mereka merekrut Alaba secara gratis.”

Diketahui, Aston Villa telah mengumumkan penandatanganan bek tengah Spanyol Pau Torres dari Villarreal dengan nilai dilaporkan £31,5 juta. Torres bermain di bawah asuhan bos Villa Unai Emery bersama klub Spanyol tersebut antara tahun 2020 dan 2023.

Bek tersebut, yang bergabung dengan akademi muda Villarreal pada tahun 2003, memainkan peran penting saat Kapal Selam Kuning finis di posisi kelima La Liga musim lalu.

Dia mencatatkan 173 penampilan untuk tim masa kecilnya, mencetak 12 gol, dan bermain 23 kali untuk Spanyol. Torres membuat penampilan pertamanya di Villarreal pada tahun 2016, menjadi pemain pertama yang lahir di kota kecil Valencia yang melakukan debut untuk klub tersebut dalam 13 tahun.

Artikel Tag: Pau Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-beberkan-alasan-gagal-perkuat-real-madrid-dan-barcelona
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini