Pau Cubarsi Tak Sabar untuk Menghadapi El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 17:55 WIB
Pau Cubarsi Tak Sabar untuk Menghadapi El Clasico

Pau Cubarsi Tak Sabar untuk Menghadapi El Clasico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek muda Barcelona, Pau Cubarsi tak sabar untuk menghadapi pertandingan El Clasico.

Hari Minggu akan menyaksikan FC Barcelona berhadapan dengan rival abadi mereka Real Madrid dalam pertandingan tandang La Liga yang harus dimenangkan di Santiago Bernabeu.

Ini akan menjadi momen spesial bagi Pau Cubarsi karena ia akan melakukan debutnya di El Clasico, dengan pemain berusia 17 tahun itu pasti akan menjadi starter di jantung pertahanan Blaugrana melawan Madrid.

Dan Cubarsi mengakui bahwa ia bermimpi memainkan pertandingan seperti ini untuk Barca dan bahwa ia dan tim akan siap memberikan ‘200%’ pada malam itu, terutama mengingat perebutan gelar La Liga akan dipertaruhkan.

“Sebagai seorang anak, saya selalu bermimpi memainkan pertandingan-pertandingan ini, karena itu spesial bagi klub dalam hidup saya dan juga dalam hal ini tiga poin ini akan sangat penting,” katanya.

Cubarsi mengakui bahwa Blaugrana harus menganggap El Clasico sebagai pertandingan terbesar musim ini, dengan mengatakan:

“Ini harus dianggap sebagai pertandingan paling penting musim ini. Itu akan menentukan jalannya liga. Kami harus tampil kuat dan memberikan 200% dalam pertandingan dan berusaha meraih hasil positif,” tambah remaja tersebut.

Menyusul kekalahan dari PSG awal pekan ini, Cubarsi menekankan bahwa sangat penting bagi Barcelona untuk sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Minggu dan memberikan segalanya di Bernabeu, dengan mengatakan:

“Kami baru saja bangkit dari perombakan besar di Liga Champions, namun kami harus mengalihkan fokus ke liga, yang merupakan satu-satunya turnamen yang tersisa bagi kami. Kami akan memberikan segalanya untuk menang di Bernabeu.”

Menekankan pentingnya meraih kemenangan melawan Real Madrid, Cubarsi menambahkan: “Mencapai lima poin akan menciptakan rasa tidak aman bagi lawan. Jika mereka gagal dan kami menang, kami akan semakin dekat.”

Menyimpulkan perasaannya bermain untuk Barcelona di usia yang begitu muda, Cubarsi mengatakan: “Saya merasa bangga dan puas dengan pekerjaan yang telah saya lakukan selama ini. Saya ingin menjadi diri saya sendiri dan membantu tim jika saya memiliki kesempatan bermain dan selalu memberikan 200%.”

Artikel Tag: El Clasico, Pau Cubarsi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-cubarsi-tak-sabar-untuk-menghadapi-el-clasico
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini