Patterson Puas dengan Kemenangan Skotlandia Atas Moldova

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 21:15 WIB
Patterson Puas dengan Kemenangan Skotlandia Atas Moldova

Nathan Patterson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Nathan Patterson yakin kemenangan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia atas Moldova membuat tim Steve Clarke percaya diri bisa tampil bagus untuk pertandingan krusial melawan Austria pada awal pekan depan.

Bek kanan Rangers berusia 19 tahun membuat start pertamanya untuk tim nasional pada Sabtu malam (04/09) di depan 40.869 penggemar yang antusias di Hampden Park, dan itu adalah tendangannya di menit ke-13 yang ditepis oleh kiper tamu Cristian Avram untuk memungkinkan striker Lyndon Dykes menyelesaikan peluang dari jarak dekat.

Skotlandia kehilangan beberapa peluang lagi untuk membuat skor lebih besar, tetapi kemenangan ini membawa mereka ke tempat ketiga di Grup F dengan delapan poin dari lima pertandingan, dua poin di belakang Israel, yang mengalahkan Austria 5-2, dan tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Denmark, yang memiliki poin maksimal 15.

Patterson, yang memenangkan caps ketiganya, mengatakan: “Kami jelas menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak pernah memiliki penyelesaian klinis di akhir, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk mempertahankan clean sheet dan mendapatkan kemenangan.

“Kami mendapat tiga poin, yang menjadi fokus utama, dan sekarang kami bisa pergi ke Austria dengan performa bagus dan mudah-mudahan kami bisa membawa permainan yang bagus melawan mereka.

“Anda harus memulai dengan cepat dan menekan lawan dan saya pikir kami melakukannya. Kadang-kadang kami sedikit lengah dalam cara kami menekan, tetapi di babak kedua kami berhasil dan tidak memberi mereka peluang apa pun."

Artikel Tag: Nathan Patterson, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patterson-puas-dengan-kemenangan-skotlandia-atas-moldova
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini