Patterson Abaikan Minat Klub Lain dan Fokus Bersama Rangers

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 21:18 WIB
Patterson Abaikan Minat Klub Lain dan Fokus Bersama Rangers

Nathan Patterson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Nathan Patterson mengabaikan sorotan yang semakin meningkat untuk berkonsentrasi pada kemajuannya bersama Rangers dan Skotlandia.

Bek kanan Rangers berusia 19 tahun menjadi bagian integral dari skuat Steven Gerrard sejak melakukan debutnya di Light Blues melawan Stranraer di Ibrox pada Januari 2020, dan telah menembus tim Skotlandia di bawah asuhan Steve Clarke, melakukan debutnya di pertandingan persahabatan melawan Luksemburg pada bulan Juni sebelum tampil melawan Kroasia di Kejuaraan Eropa 2020 yang tertunda.

Everton dilaporkan telah membuat tawaran 8 juta poundsterling yang gagal untuk mantan pemain muda The Gers di musim panas, sementara Manchester United telah dikaitkan minggu ini tetapi Patterson mengakui bahwa ia hanya fokus pada peningkatan di lapangan.

Dia berkata: "Ya, itu jelas bagus untuk melihat bahwa tim tertarik tetapi saya hanya tertarik bermain sepak bola.

“Itulah hal-hal yang menyertainya dan saya tidak benar-benar menyadari apa pun yang terjadi, saya hanya pergi ke lapangan dan melakukan pekerjaan saya dan membiarkan orang luar berbicara.

"Anda harus menjaga kaki Anda tetap membumi dan hanya fokus pada sepak bola Anda dan itulah yang telah saya lakukan.

"Dalam sepak bola, Anda memiliki media di mana-mana sekarang, dan Anda memiliki pendapat semua orang.

"Terkadang Anda hanya perlu memblokir itu dan fokus pada diri sendiri, mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat dan saya merasa seolah-olah saya telah melakukan itu. Saya memiliki sekelompok teman yang baik, rekan satu tim dan keluarga yang baik juga yang terus mendorong saya untuk melakukan tugas saya dengan baik."

Artikel Tag: Nathan Patterson, Skotlandia, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patterson-abaikan-minat-klub-lain-dan-fokus-bersama-rangers
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini