Patrick Vieira Ungkap Kunci Kemenangan Crystal Palace atas Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Apr 2022, 10:40 WIB
Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira (Sumber: Getty)

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira dan Wilfried Zaha mengklaim bahwa terus memberi tekanan pada para pemain Arsenal menjadi kunci dari rencana permainan Crystal Palace untuk akhirnya mengamankan kemenangan 3-0 di Selhurst Park pada Selasa (5/4) dini hari WIB.

Gol-gol dari Jean -Philippe Mateta dan Jordan Ayew sukses memberikan The Eagles keunggulan untuk mengontrol permainan pada babak pertama.

Wolfired Zaha kemudian mengonversi penalti pada babak kedua untuk melengkapi kemenangan Palace, membuat Arsenal kini berada di urutan kelima dalam klasemen Premier League, sementara mereka sendiri terkerek naik ke posisi ke-9.

Ketika ditanya tentang pendekatan yang dilakukan Crystal Palace untuk membungkam Arsenal dalam pertandingan tersebut, Patrick Vieira mengungkapkan jika dia menginstruksikan para beknya untuk membatasi servis ke Alexandre Lacazette dan menekan pertahanan The Gunners.

"Hari ini adalah tentang bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, memberi tekanan pada bek tengah, memberi tekanan pada bek sayap untuk tidak membiarkan mereka menemukan ruang di antara lini, karena jika ada ruang di antara lini kami akan berada dalam masalah,” terang Vieira.

“Kami melakukannya dengan sangat baik. Setiap kali mereka berhasil menemukan pemain-pemain itu, kami selalu memiliki salah satu dari empat bek kami yang akan melompat keluar dan mencoba memberikan tekanan terutama pada Lacazette.”

Sementara itu, Zaha menambahkan, “Kami mengerjakan apa yang akan kami lakukan sepanjang pekan. Kami tahu mereka suka bermain di dalam, jadi kami mencoba untuk memblokir bola-bola dalam dan ketika kami memiliki peluang, kami hanya membalas dan mendapatkan gol yang kami butuhkan.”

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Arsenal, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-ungkap-kunci-kemenangan-crystal-palace-atas-arsenal
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini