Patrice Evra Yakin Prancis Bisa Hancurkan Inggris

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 07:06 WIB
Legenda sepak bola Prancis, Patrice Evra.

Patrice Evra. (Foto: Piaras O MĂ­dheach/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Patrice Evra memberikan komentar terkait pertandingan antara timnas Prancis kontra timnas Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2022. Jelang pertandingan tersebut, Evra mengaku sangat yakin Les Bleus akan mampu menghancurkan The Three Lions.

Timnas Prancis menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022. Selain karena statusnya sebagai sang juara bertahan, Les Bleus juga mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di empat pertandingan yang telah mereka lakoni.

Namun pada babak perempat final, mereka akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya tim arahan Didier Deschamps itu akan menantang timnas Inggris di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB. The Three Lions sendiri bukan lawan sembarangan karena mereka sejauh ini merupakan tim dengan torehan gol terbanyak. Meski demikian, Patrice Evra mengaku sangat yakin Prancis akan mampu menghancurkan Inggris pada laga tersebut.

"Saya cukup percaya diri, tapi tidak sombong. Saya senang dengan apa yang Prancis lakukan saat ini, tapi juga senang dengan apa yang Inggris lakukan saat ini," ujar Evra kepada Betfair.

"Menurut saya ini akan menjadi pertandingan menarik, tapi di saat Inggris harus mencemaskan pemain seperti Kylian Mbappe, Prancis juga harus mengkhawatirkan pemain seperti [Bukayo] Saka, [Phil] Foden. Prancis juga harus mengkhawatirkan tim Inggris."

"Anda bisa bilang Kyle Walker akan menghadang Mbappe, dia melakukannya terhadap Neymar dengan sangat baik di Liga Champions, tapi saya tahu Mbappe akan bergerak ke tengah dan akan melawan John Stones dan Harry Maguire, dan mereka akan kesulitan menghentikannya."

"Campur aduk. Saya merasa Prancis akan bikin Inggris remuk redam, tapi Inggris juga bisa mengalahkan Prancis, jadi saya menyambut laga ini dengan pede tapi juga bisa dikejutkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrice Evra, Timnas Prancis, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-yakin-prancis-bisa-hancurkan-inggris
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini