Patrice Evra: Cole Palmer Bukan Penggemar Manchester United Sejati

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Des 2023, 13:30 WIB
Cole Palmer baru saja membobol gawang Manchester United

Cole Palmer baru saja membobol gawang Manchester United. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrice Evra bercanda dengan mengatakan bahwa bintang Chelsea, Cole Palmer, 'mengecewakan Manchester United' dengan bergabung dengan Manchester City.

Pemain berusia 20 tahun ini muncul dari akademi Manchester City sebelum bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai 42,5 juta pound sterling pada musim panas lalu. Hal itu terjadi meskipun Cole Palmer tumbuh sebagai seorang penggemar Manchester United dan berasal dari daerah yang terkenal di Wythenshawe.

Pemain sayap ini telah membuat awal yang sensasional di Stamford Bridge dan ia melanjutkan penampilan gemilangnya dengan gol hebat di Old Trafford pada Kamis (7/12) lalu. Dan, berbicara setelah kemenangan 2-1 United atas The Blues, Patrice Evra bercanda bahwa dia perlu berbicara dengan orang tua Palmer tentang keputusannya untuk bergabung dengan Manchester City.

"Saya pikir itu bukan momen yang bagus," canda Evra. "Saya pikir dia mengecewakan kami! Saya harus berbicara dengan orang tuanya! Dia tumbuh sebagai penggemar United, Anda akhirnya bermain untuk City dan Anda mencetak gol ke gawang United? Dia pasti bukan seorang penggemar sejati."

Palmer menjadi salah satu sorotan langka di tengah musim Chelsea yan mengecewakan, yang membuat anak asuh Mauricio Pochettino duduk di posisi ke-10 di Premier League. The Blues babak belur saat kalah 2-1 di Old Trafford, ketika Setan Merah seharusnya bisa dan seharusnya menang dengan selisih gol yang lebih besar.

Artikel Tag: Patrice Evra, Cole Palmer, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-cole-palmer-bukan-penggemar-manchester-united-sejati
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini