Patric Minta Pemain Lazio Mundur Jika Tidak Bisa Terima Pemikiran Tudor

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 10:17 WIB
Defender Lazio

Patric Gil (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender asal Spanyol, Patric Gil meminta para pemain Lazio yang tidak bisa menerima dan beradaptasi dengan pemikiran pelatih baru, Igor Tudor untuk mundur dari tim ibukota Italia tersebut. The Aquile memasuki era baru sepeninggal Maurizio Sarri bulan lalu dengan menunjuk pelatih asal Kroasia tersebu sebagai penggantinya.

Defender Lazio, Patric menyebutkan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya harus mengikuti pemikiran yang ditetapkan oleh pelatih baru mereka, Igor Tudor atau hengkang. Produk akadem Barcelona tersebut membahas hal tersebut sebelum kemenangan timnya 4-1 atas tim tamu Salernitana pada Jumat malam waktu setempat.

“Tudor meminta kami sesuatu yang berbeda pada kami dibandingkan dengan Sarri, pastinya merupakan perubahan drastic dalam hal gaya permainan. Dia membutuhkan waktu untuk bekerja dengan tim dan mengetahui profil mana yang paling cocok dengan pemikirannya dalam sepak bola. Ini adalah periode yang juga membutuhkan kejujuran. Jadi siapapun yang tidak bisa menerima pemikirannya seharusnya mundur karena yang paling penting selalu Lazio,”ujar Patric via LaLazioSiamoNoi.

Pemain asal Spanyol tersebut juga mengaku bahwa kekalahan di derby melawan Roma merupakan kekalahan yang menyakitkan.

“Ada banyak penyesalan dalam kekalahan itu, kami semua tahu pentingnya pertandingan itu terutama bagi fans. Kekalahan tersebut juga berakibat buruk pada klasemen karena menjauhkan kami dari posisi yang kami capai, meski demikian masih banyak pertandingan yang tersisa oleh karena itu mengapa kami harus berpikir positif menghadapi satu laga dalam satu waktu dan lalu kita lihat di mana posisi kami.”

Biancocelesti sukses bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dari Roma dengan menaklukkan tamunya Salernitana dengan skor 4-1 di pertandingan Jumat malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Patric, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patric-minta-pemain-lazio-mundur-jika-tidak-bisa-terima-pemikiran-tudor
4565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini