Pato Beri Saran Paqueta dan Duarte Agar Sukses di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 12:02 WIB
Pato Beri Saran Paqueta dan Duarte Agar Sukses di Milan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker AC Milan Alexandre Pato memberikan saran kepada kompatriotnya Lucas Paqueta dan Leo Duarte agar bisa meraih sukses di klub lamanya.

Paqueta mengalami gejolak bersama Rossoneri Januari kemarin saat ia meminta dicoret untuk pertandingan melawan Brescia menyusul rumor di media bahwa ia mengalami kesulitan dengan kehidupannya di luar lapangan selama di Italia.

Sejak saat itu, situasi pemain internasional Brazil tersebut tidak kunjung membaik. Ia hanya menjadi starter sekali dari 13 pertandingan terakhir Milan di Serie A, yang tentu saja kembali memanaskan spekulasi soal transfernya musim panas mendatang.

Rumor mengenai kepergiannya dari San Siro pun seolah tak pernah berhenti dibicarakan media, dengan Benfica secara khusus disebut-sebut menaruh ketertarikan terhadap Paqueta.

Pato pun lantas angkat bicara kepada La Gazzetta dello Sport soal kesulitan yang dialami gelandang 22 tahun tersebut bersama Rossoneri.

"Untuk bermain di klub seperti Milan, Anda harus sangat siap dengan kepala Anda," ujarnya.

"Anda harus memiliki orang-orang di belakang Anda yang peduli kepada Anda dan klub, yang dekat dengan Anda. Lucas hanya harus fokus di lapangan, tinggalkan hal lain di luar. Dia adalah talenta yang luar biasa dan anak yang baik."

Pato juga buka suara soal Duarte, yang mengalami cedera tendon achilles akhir tahun kemarin, namun sepertinya ia telah hampir pulih.

"Saya pernah bermain melawannya, dia bagus. Dia perlu kepercayaan dan saya yakin dia akan bermain dengan sangat baik. Contoh sempurnanya adalah Toloi," imbuhnya.

Artikel Tag: Alexandre Pato, Lucas Paqueta, Leo Duarte, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pato-beri-saran-paqueta-dan-duarte-agar-sukses-di-milan
1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini