Pasquale Guarro: Lawan Lecce, Inzaghi Beri Kesempatan Emil Audero

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 18:15 WIB
Emil Audero

Emil Audero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, diprediksi akan melakukan rotasi saat melawan Lecce, mainkan Emil Audero sebagai starter gantikan Yann Sommer.

Reporter Inter Milan, Pasquale Guarro, melaporkan kabar terbaru dari Appiano Gentile, menjelang laga tandang Nerazzurri ke kandang Lecce pada hari Minggu di Stadio Via del Mar.

Sang jurnalis menulis di X, yang sebelumnya bernama Twitter, jika tiga pemain utama nerazzurri, Yann Sommer, Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella diperkirakan akan disimpan di bangku cadangan.

Gelandang tengah asal Italia tersebut kemungkinan akan diistirahatkan, sehingga Davide Frattesi akan mendapatkan kesempatan di lini tengah. Di saat yang sama, Alessandro Bastoni akan digantikan oleh Carlos Augusto dalam formasi tiga bek.

Guarro mengonfirmasi bahwa Emil Audero diperkirakan akan tampil sebagai starter di bawah mistar gawang. Sebelumnya dilaporkan bahwa Sommer mengalami demam dan tidak berlatih bersama rekan setimnya pada hari Jumat.

Sementara untuk Marcus Thuram, Juan Cuadrado dan Francesco Acerbi, ketiganya masih belum bisa bermain melawan tim rossoblu karena cedera.

Inter sendiri saat ini masih duduk di posisi puncak klasemen sementara, meninggalkan Juventus dan AC Milan di posisi bawahnya. Kemenangan akan membuat membuat peluang nerazzurri meraih scudetto ke-20 semakin besar.

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Simone Inzaghi, Lecce, Yann Sommer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasquale-guarro-lawan-lecce-inzaghi-beri-kesempatan-emil-audero
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini