Pasca Pecah Rekor Gol Perancis, Giroud Fokus Kalahkan Inggris

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Des 2022, 19:55 WIB
Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Olivier Giroud sepenuhnya fokus untuk mengalahkan Inggris setelah memecahkan rekor gol di timnas Perancis. Dua raksasa Eropa tersebut akan segera bertemu di perempat final pada Sabtu (10/12) malam.

Olivier Giroud mengatakan ini adalah sebuah kelegaan besar menjadi pencetak gol terbanyak timnas Perancis karena sekarang ia bisa sepenuhnya fokus untuk mengalahkan Inggris di perempat final Piala Dunia.

Striker Milan tersebut mencetak gol pembuka timnya saat mengalahkan Polandia 3-1 dan menjadikan jumlah golnya 52 dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Thierry Henry. Ia mengaku sekarang lega dan bisa tidur nyenyak setelah memecahkan rekor tersebut dan bia sepenuhnya fokus untuk melawan The Three Lions Sabtu ini.

“Saya sangat ingin mencetak gol ini, saya sangat lega setelah gol ini, ia (Kylian Mbappe) memberikan umpan bagus pada saya dan saya merampungan pekerjaan saya dengan baik, sebuah kelegaan yang besar,”ujar sang striker seperti dikutip Evening Standard.

“Kami bisa terus melangkah, melupakan ini karena banyak orang sedang membicarakan hal ini, sekarang sudah selesai dan ini adalah hal yang baik.”

Giroud telah mengambil alih rekor Henry di usianya yang ke-36 namun sang striker menegaskan ia tidak berencana untuk melemah karena ia merasa semakin membaik dengan usianya.

“Apakah saya semakin membaik seperti wine? Banyak teman-teman yang mengatakan hal yang sama mengenai itu. Ini lucu, saya merasa bagus secara fisik dan masih memiliki motivasi untuk bermain di level terbaik,”ujar sang striker.

 “Selama badan saya mengijinkan, saya akan meneruskannya karena saya adalah kompetitor dan saya sangat menikmatinya, pertandingan dan tim ini, saya tidak tahu sampai kapan, saya tidak ingin memberikan batasan.”

Artikel Tag: giroud, Perancis, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-pecah-rekor-gol-perancis-giroud-fokus-kalahkan-inggris
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini