Pasca Kalah Dari Atalanta, Jurgen Klopp Janjikan Respon Bagus Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 20:03 WIB
Pasca Kalah Dari Atalanta, Jurgen Klopp Janjikan Respon Bagus Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjanjikan reaksi bagus dari timnya, yang terkejut dengan kekalahan 3-0 di kandang pada laga perempat final Liga Europa dari Atalanta, ketika mereka menjamu Crystal Palace pada pertandingan Premier League hari Minggu (14/04) di Anfield.

Gianluca Scamacca mencetak gol di kedua babak sebelum Mario Pasalic menutup kemenangan mengesankan bagi tim Italia itu di leg pertama, saat Liverpool mengalami kekalahan kandang terbesar mereka di kompetisi Eropa.

Liverpool akan berusaha untuk membalikkan defisit pada leg kedua di Italia minggu depan dan menjaga harapan mereka untuk meraih gelar Eropa tetap hidup, tetapi ada banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertemuan mereka dengan Palace.

Klub Merseyside ini terlibat dalam perburuan gelar Premier League dan berada di posisi kedua, mengumpulkan 71 poin, sama dengan Arsenal dan unggul satu poin dari Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini.

"Hal baik dari penampilan yang sangat buruk adalah Anda bisa bermain lebih baik. Kami harus mulai dari sana. Saya mengatakan kepada para pemain 'bawa pulang', tidak ada yang akan tidur nyenyak dan besok kami akan bersatu lagi," kata Jurgen Klopp kepada wartawan.

"Para pemain pulih dan yang lain mendapatkan sesi latihan yang tepat. Kami mulai dari sana dan pada hari Sabtu kami mulai bersiap untuk menghadapi Palace. Ya, kami harus menunjukkan reaksi. Pastinya, 100 persen, itu jelas.

"Tapi saya tidak bisa merencanakan reaksinya 20 menit setelah pertandingan. Saya akan memikirkannya. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya dalam hidup saya, saya kalah dalam pertandingan sepak bola."

Artikel Tag: Atalanta, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-kalah-dari-atalanta-jurgen-klopp-janjikan-respon-bagus-liverpool
120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini