Parma Yakin Inter Akan Hormati Kesepakatan Terkait Darmian

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Sep 2020, 13:30 WIB
Bek Parma, Matteo Darmian

Matteo Darmian/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Parma, Marcello Carli sangat yakin jika kesepakatan antara pihaknya dan Inter Milan terkait Matteo Darmian akan dihormati.

Direktur olahraga Parma, Marcello Carli sangat yakin jika kesepakatan antara pihaknya dan Inter Milan terkait Matteo Darmian akan dihormati. Musim ini, mantan pemain Manchester United tersebut akan bergabung dengan dengan skuad Antonio Conte.

“Negosiasi tidak ditentukan, tapi jujur saya informasikan bahwa negosiasi ini sudah diatur sedemikian rupa. Saya baru saja tiba di sini, sekitar sebulan yang lalu,” ujar Carli dalam sebuah wawancara bersama outlet berita Italia TuttoMercatoWeb.

“Kemudian saya harus memahami dan melihat hal-hal antara minggu pertama sampai sekarang, saya sudah 15 hari di sini secara efektif. Dan mengingat hal-hal sudah dipaksakan, saya adalah orang yang harus membawa kesepakatan sampai akhir,”

“Saya tentu tidak menyangkal apa yang telah dilakukan kedua belah pihak terkait kerjasama penandatanganan pemain,”

“Ada pembicaraan mengenai Darmian selama beberapa waktu, ada kemungkinan bahwa anak itu akan pergi ke Inter dan saya tidak akan menyangkalnya. Ini sedikit dikemas sebelumnya, ada setengah kesepakatan dengan Inter dan saya pikir kesepakatan ini akan dihormati.” pungkasnya

Darmian bergabung dengan tim Ducali tahun lalu dari Manchester United, dengan kesepakatan satu tahun di Ennio Tardini, kemudian bergabung dengan Inter Milan.

Pemain 30 tahun tersebut dilaporkan telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Inter dan beberapa laporan menyatakan bahwa ia harus menjadi pemain Inter dalam waktu dekat ini. Kedua belah pihak tinggal menentukan detail akhir dari kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Parma, Inter Milan, Matteo Darmian

2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini