Parma Resmi Perpanjang Kontrak Matteo Scozzarella Hingga 2022

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 15:00 WIB
Parma Resmi Perpanjang Kontrak Matteo Scozzarella Hingga 2022

Matteo Scozzarella/football-italia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parma telah sepakat memperpanjang kontrak Matteo Scozzarella. Pemain 31 tahun tersebut akan tetap berada di Ennio Tardini hingga tahun 2022.

Parma dikabarkan akan memperpanjang kontrak Matteo Scozzarella. Menurut pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, pemain 31 tahun tersebut akan tetap berada di Ennio Tardini hingga tahun 2022 mendatang. Proses pembaharuan kontrak tersebut diharapkan bisa selesai pada Kamis besok.

Kontrak Scozzarella sendiri akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Sejak didatangkan dari Trapani tahun 2017 silam, pemain berpaspor Italia tersebut telah aktif jadi bagian utama Gialloblu. Musim ini saja, Scozzarella sudah memainkan 10 pertandingan di Serie A dan satu di Coppa Italia.

Scozzarella yang memulai karier juniornya di klub Atalanta, sempat diincar beberapa klub Serie A. Namun Parma enggan kecolongan dan memutuskan bergerak cepat untuk menagamakan jasanya 

Selain memperbaharui kontrak Scozzarella, tim Ducali pun kini sedang sibuk mencari penyerang baru, seiring cedera panjang yang dialami Roberto Inglese.

Menurut beberapa kabar, Roberto D'Aversa menginginkan Sebastiano Esposito dari Inter Milan. Pemain 17 tahun tersebut dijanjikan akan mendapat jam terbang banyak di Ennio Tardini, jika mau keluar dari Giuseppe Meazza, Januari ini.

Namun direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano, membantah hal tersebut. Saat mengunjungi markas Nerazzurri, Faggiano mengaku tidak ada pembahasan terkait rencana peminjaman Esposito dari Inter Milan. Menurutnya, semuanya hanya rumor di media saja.

Artikel Tag: Parma, Matteo Scozzarella, Kontrak Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parma-resmi-perpanjang-kontrak-matteo-scozzarella-hingga-2022
1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini