Parma dan Reggina Minati Servis Winger Milik Lazio di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Jun 2021, 19:19 WIB
Winger Lazio

Emanuele Cicerelli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Serie B, Parma dan Reggina dikabarkan berminat mendapatkan servis winger milik Lazio, Emanuele Cicerelli yang akan segera pulang dari masa pinjamnya di Salernitana. Sang pemain dipastikan tidak akan menjadi bagian skuat klub ibukota di musim depan.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, TuttoSalernitana.com pada Kamis (24/06) waktu setempat, Emanuele Cicerelli siap meninggalkan klub yang bermarkas di Campania pekan depan setelah masa pinjamnya berakhir dan ia akan kembali ke Roma dan akan kembali bergabung dengan Biancocelesti.

Pemain 26 tahun asal Italia tersebut dikabarkan tidak akan menjadi bagian dari skuat tim besutan Maurizio Sarri di musim depan dan klub baru untuk sang winger harus segera ditemukan, kabarnya dua klub Serie B, Reggina dan Parma sama-sama berminat pada servisnya.

Kontrak Cicerelli dengan Lazio akan berlangsung hingga 2023, sang pemain bergabung dengan Salernitana awalnya di 2017 sebelum direkrut oleh klub asal Roma tersebut di Januari tahun lalu. Masih belum jelas apakah The Aquile akan menjualnya secara permanen di musim panas ini atau melepasnya sebagai pemain pinjaman sekali lagi.

Sang winger menorehkan 29 penampilan di Serie B musim ini dengan total bermain selama 1147 menit, di sepanjang periode tersebut ia mencetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist untuk klub asal Salerno tersebut.

Sementara Granata akan kembali bermain di Serie A musim depan setelah finis di peringkat kedua klasemen Serie B musim lalu, namun demikian masih tergantung dengan keberhasilan presiden Claudio Lotito untuk menjual klub keduanya tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Emanuele Cicerelli, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parma-dan-reggina-minati-servis-winger-milik-lazio-di-musim-panas-ini
1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini