Park Ji-Sung Yakin Son Akan Sukses Jika Gabung Manchester United

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Des 2021, 20:42 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Park Ji-Sung menegaskan bintang Tottenham, Son Heung-min akan sukses di Old Trafford namun seraya bercanda bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan menyerahkan nomor punggung 7 yang dikenakannya pada pemain asal Korea Selatan tersebut.

Park Ji-Sung tidak meragukan Son Heung-min akan meraoh kesuksesan di Manchester United namun seraya bercanda bahwa kompatriotnya tersebut tidak akan bisa mengenakan jersey nomor 7 saat Cristiano Ronaldo masih merumput di Old Trafford. Park menjadi salah satu pemain Asia tersukses saat bermain di United. Ia mengoleksi empat gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions semasa berkarier di Old Trafford.

Sedangkan Son masih belum memenangkan trofi di Inggris namun ia menjadi salah satu pemain bintang di Tottenham dengan menyarangkan 114 gol dalam 299 penampilannya untuk The Lilywhites sejak direkrut dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu.

Dan Park menyatakan kekagumannya pada kompatriotnya karena prestasinya di Premier League meski para penggemar Spurs tidak akan senang karena ia mendukung sang pemain untuk bergabung dengan eks klubnya.

“Ia telah membuktikan dirinya di Premier League dan saya yakin ia cukup bagus untuk bisa meraih sukses di United,”ujarnya via Goal.

“Satu-satunya masalah yang mungkin dihadapinya mungkin ia tidak akan mengenakan nomor favoritnya No.7 karena Ronaldo sudah lebih dahulu di sana!

“Namun jika saya harus memilih pemain lain selain Son, saya akan memilih antara Hwang Hee-Chan dari Wolves atau Lee Kang-in dari Mallorca keduanya memiliki potensi bagus sebagai pemain.”

Sonny sedang dalam performa luar biasa di musim ini dengan mencetak tujuh gol untuk tim besutan Antonio Conte yang saat ini menempati peringkat kelima Premier League setelah 14 pertandingan dimainkan. Pemain 29 tahun tersebut telah menekan kontrak jangka panjang dengan Spurs musim panas lalu yang akan mengikatnya hingga 2025 mendatang.

Artikel Tag: Son, Park Ji Sung, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/park-ji-sung-yakin-son-akan-sukses-jika-gabung-manchester-united
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini