Park Ji-Sung Tak Kaget Lihat Cristiano Ronaldo Moncer di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 06:58 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung, mengaku sama sekali tidak terkejut dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah. Ji-Sung menilai CR7 memiliki etos kerja yang sangat bagus sehingga wajar saja jika musim ini bisa tampil bagus bersama MU.

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Meski usianya kini tak lagi muda, namun performa CR7 nyatanya masih sanggup menuai pujian dari banyak pihak. Hal itu bisa terlihat dari dampak besar yang diberikan oleh Ronaldo pada skuat MU di musim ini. Hingga kini, Ronaldo tercatat telah tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 2 assist.

Menanggapi penampilan apik Ronaldo bersama Man United, Park Ji-Sung yang pernah menjadi rekan satu timnya mengaku sama sekali tak terkejut. Ji-Sung menilai Ronaldo memiliki etos kerja yang sangat bagus sehingga tak mengherankan jika sang pemain bisa tampil mengesankan bersama The Red Devils.

"Saya rasa tidak mudah dan juga langka bagi seorang pemain yang sudah melewati masa primanya untuk kembali ke United," ujar Ji-Sung dilansir dari Goal International.

"Apa yang saya ingat daripadanya adalah ia selalu membawa bola di sampingnya. Ia juga dikenal sebagai pemain pertama yang tiba di markas latihan dan menjadi pemain terakhir yang pulang."

"Itu menunjukkan seberapa besar passion-nya terhadap sepak bola. Saya juga sering melihat ia mencoba membuatnya bermain dengan lebih baik dengan cara menekan dirinya dari waktu ke waktu."

"Musim ini saya menonton pertandingannya melawan Tottenham di London. Pada saat itu ia mencetak gol yang hebat, namun saya tidak bisa bilang itu gol terbaiknya karena ia terus menerus mencetak gol-gol yang luar biasa."

"Orang-orang bilang performanya sangat luar biasa untuk pemain berusia 36 tahun. Namun sebagai rekan setim yang melihat kesehariannya, saya rasa ini hanya sesuatu yang normal dan tidak mengejutkan sama sekali," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Park Ji Sung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/park-ji-sung-tak-kaget-lihat-cristiano-ronaldo-moncer-di-mu
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini