Paris Saint-Germain Tunggu Tawaran Chelsea untuk Kylian Mbappe

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 02 Agu 2023, 17:00 WIB
Hubungan Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain meretak

Hubungan Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain meretak. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan mengharapkan Chelsea untuk mengajukan penawaran untuk Kylian Mbappe, yang tidak ingin memperpanjang kontraknya di klub Prancis tersebut.

Meskipun telah mencapai status legenda di Parc des Princes, waktu Kylian Mbappe di klub tampaknya akan segera berakhir dalam situasi yang bergejolak. Dengan satu tahun tersisa dalam kontraknya, pemain asal Prancis ini telah mengindikasikan bahwa ia berniat untuk pergi sebagai pemain bebas transfer di tahun 2024, sesuatu yang tentu saja membuat PSG marah.

Sebagai hasilnya, juara Ligue 1 ini sangat ingin mencari pembeli untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka sesegera mungkin, kekhawatiran mereka saat ini adalah bahwa Real Madrid akan merekrutnya tanpa biaya dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Pada satu tahap, Paris Saint-Germain berharap Mbappe akan bergabung dengan Al-Hilal, yang menawarkan biaya rekor dunia sebesar 259 juta pound sterling, namun pemain berusia 24 tahun itu tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi.

Hal tersebut membuat PSG berada dalam posisi di mana mereka mungkin tidak memiliki penawaran yang realistis untuk Mbappe, terutama untuk tingkat biaya yang mereka harapkan untuk mendapatkan tanda tangannya. Pembicaraan mengenai tawaran pinjaman dari Liverpool telah ditepis oleh Jurgen Klopp, kecuali para petinggi klub di Anfield sedang melakukan pembicaraan secara rahasia.

Menurut L'Equipe, PSG berharap Chelsea dapat mengejar Mbappe setelah melakukan panggilan telepon dengan pemilik klub, Todd Boehly. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikatakan telah berbicara dengan pengusaha asal Amerika Serikat itu, dengan laporan lain beberapa hari lalu menyatakan bahwa kesepakatan pemain plus uang tunai mungkin akan dilakukan.

Dua faktor yang menguntungkan Chelsea adalah pelatih kepala yang baru saja ditunjuk, Mauricio Pochettino, yang sebelumnya menangani Mbappe di Paris, dan klub asal London Barat tersebut semakin banyak mendapatkan pemain asal Prancis. Meskipun begitu, ditegaskan kembali bahwa Mbappe saat ini masih tidak ingin meninggalkan PSG, terlepas dari apakah dia menghabiskan musim ini di bangku cadangan atau di tribun penonton.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Chelsea, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-tunggu-tawaran-chelsea-untuk-kylian-mbappe
6053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini