Paris Saint-Germain Siap Boyong N'Golo Kante

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 08 Feb 2019, 15:15 WIB
Paris Saint-Germain Siap Boyong N'Golo Kante

N'Golo Kante/ Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk membawa pulang N'Golo Kante ke Liga Prancis dari Chelsea. Manajemen PSG sudah menjadikan Kante sebagai salah satu target untuk didatangkan di awal musim depan.

Pada bulan Januari lalu PSG telah berupaya untuk mencari gelandang anyar sesuai permintaan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan beberapa gelandang baru. Sayangnya hingga penutupan bursa transfer musim dingin lalu, PSG hanya mampu membeli Leandro Paredes.

Gelandang asal Argentina tersebut ditebus sebesar 40 juta euro dari klub Rusia, Zenit St. Petersburg. Hanya berhasil membeli satu pemain membuat Thomas Tuchel tidak puas dengan performa manajemen PSG. Kondisi ini diperburuk dengan sanksi yang diberikan klub kepada Adrien Rabiot setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontrak bersama PSG. Rabiot dihukum dengan tidak diperbolehkan bermain bersama tim utama dan hanya berlatih dengan tim U23 hingga akhir musim ini.

Selain Paredes, PSG juga sempat memberikan penawaran kepada dua gelandang lainnya. Dua gelandang yang dimaksud itu adalah Allan Marques dari Napoli dan Idrissa Gana Gueye dari Everton. Paris Saint-Germain sudah memberikan penawaran yang fantastis untuk kedua pemain tersebut.

Namun baik Allan dan Gana Gueye memilih untuk bertahan di klub masing-masing. Selain itu PSG juga kalah dalam perburuan tanda tangan Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda tersebut memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Padahal, sebelumnya De Jong dikabarkan sudah sepakat bersama manajemen PSG. Oleh karena itu tim asal Kota Paris tersebut mengalihkan fokusnya kepada N'Golo Kante.

PSG percaya diri dapat mendatangkan Kante meskipun sang pemain baru saja mendatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues. Dikabarkan Kante memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri.

Pada musim ini Kante memang diberikan peran yang berbeda oleh Sarri. Mantan pelatih Napoli ini memasang Kante lebih ke depan karena ada Jorginho yang dimainkan di depan para bek Chelsea.

Hal ini dikritik banyak pihak karena pemain asal Prancis tersebut lebih cocok dimainkan di posisi yang lebih dalam. Namun Sarri tidak bergeming dan tetap memainkan Jorginho di posisi nomor 6. Oleh karena itu PSG melihat ini sebagai peluang untuk mendaratkan Kante di musim depan. Ketidakcocokan Kante dengan Sarri mungkin akan membuat sang pemain mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Chelsea, Paris Saint-Germain, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-siap-boyong-ngolo-kante
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini