Paris Saint-Germain Mainkan Dua Laga Persahabatan Selama Jeda Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 22:19 WIB
Paris Saint-Germain Mainkan Dua Laga Persahabatan Selama Jeda Piala Dunia

Paris Saint-Germain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut L'Équipe, Paris Saint-Germain akan memainkan dua pertandingan persahabatan melawan tim Ligue 2 menjelang akhir jeda Piala Dunia untuk mempersiapkan dimulainya kembali musim ini.

Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di tempat latihan Parisians, Camp des Loges. Sebuah pertandingan yang diharapkan bisa kembali membalikkan ritme pemain yang tidak ikut Piala Dunia 2022 dan hanya mengisi waktu luang mereka dengan berlibur bersama keluarga tercinta.

Sementara program lengkap kembalinya PSG setelah Piala Dunia belum dikonfirmasi sampai saat ini, pertandingan persahabatan melawan Quevilly Rouen dan Paris FC telah direncanakan, pertandingan melawan Quevilly Rodenstock akan dimainkan pada 21 Desember dan pertandingan melawan Paris FC berlangsung seminggu sebelumnya.

Quevilly Rouen telah bermain melawan PSG dalam pertandingan persahabatan di musim panas, yang merupakan pertandingan pertama Christophe Galtier sebagai pelatih setelah bergabung dengan klub dari Nice.

Parisiens memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 - tetapi itu bukan pertandingan persiapan pertama mereka karena mereka akan menghadapi sesama ibu kota, Paris FC sebelumnya.

Ini akan menjadi waktu yang penting bagi mereka yang tidak termasuk dalam turnamen untuk mengejar ketinggalan, dan mereka yang tersingkir dari kompetisi untuk dapat berintegrasi kembali ke dalam skuat PSG sebelum menghadapi Strasbourg dalam laga lanjutan Ligue 1.

Paris Saint-Germain sampai saat ini masih cukup nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dan masih menjadi klub paling favorit di Prancis untuk memenangkan gelar liga pada musim ini.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-mainkan-dua-laga-persahabatan-selama-jeda-piala-dunia
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini