Paris Saint-Germain Ingin Pertahankan 'the Next William Saliba'

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:23 WIB
William Saliba.

William Saliba. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan ingin mempertahankan be muda mereka, Joane Gadou, yang belakangan ini dikenal sebagai 'the next William Saliba'.

Akademi muda Paris Saint-Germain terus menghasilkan pemain-pemain berkualitas, dan yang terbaru adalah Joane Gadou yang merupakan seorang bek tengah. Pemain berusia 17 tahun itu sering dibandingkan dengan pemain bertahan Arsenal, itulah sebabnya PSG ingin mempertahankannya.

Kontrak Gadou akan berakhir pada Juni 2025, dan Jean-Luc Vannuci, yang pernah melatih sang remaja di tim U-18 Prancis, mengungkapkan bahwa pemain muda PSG itu memiliki kualitas seperti bek Arsenal, William Saliba, dalam permainannya.

"Saya bisa membandingkannya dengan Anda; bagi saya, dia memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan William Saliba," ujar Vannuci dilansir dari Le10Sport.

"Saya menemukannya dengan pemain berusia 18 tahun saat seleksi pertama. Joane memiliki kekuatan yang luar biasa secara atletis. Kekuatannya yang hebat, dia suka duel, satu lawan satu. Dalam sepak bola modern, hal ini menjadi semakin penting. Bagi saya, itu adalah kekuatan alami. Itu adalah aspek fisik."

"Pada aspek teknis, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya adalah salah satu dari mereka yang berpikir bahwa ia akan berkembang pesat dengan apa yang diterapkan di PSG. Ia adalah seorang anak yang akan berkembang dengan sangat cepat. Saya pikir dia memiliki potensi besar, seperti Saliba pada saat itu. Kekuatan besar Joane adalah dia mendengarkan, dia rajin, dan dia seorang pekerja. Saya melihat dia akan mencapai level yang tinggi."

Menurut laporan terbaru dari RMC Sport, PSG ingin mengamankan masa depan salah satu pemain berbakat di akademi mereka, dan ingin mengontraknya sebagai pemain profesional.

Dengan adanya klub-klub top Eropa lainnya yang mengitari, Les Parisiens ingin bertindak cepat untuk mendapatkan pemain yang bisa menjadi bagian dari masa depan mereka. Meskipun Gadou belum pernah tampil di tim senior PSG, ia berada di bangku cadangan saat klub menang 9-0 atas US Revel di Coupe de France.

Artikel Tag: William Saliba, joane gadou, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-ingin-pertahankan-the-next-william-saliba
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini