Paris Saint-Germain Harusnya Tak Perpanjang Kontrak Marquinhos

Penulis: Demos Why
Senin 22 Mei 2023, 07:52 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks penggawa Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, menilai Les Parisiens seharusnya tidak memberikan perpanjangan kontrak pada bek asal Brasil, Marquinhos.

Paris Saint-Germain mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Marquinhos hingga 2028. Dengan demikian, bek berusia 29 tahun itu kemungkinan akan menghabiskan sisa tahun-tahun terbaiknya di ibu kota Prancis.

Jerome Rothen menilai bahwa klub raksasa Prancis itu seharusnya segera melepas pemain internasional Brasil itu daripada memperpanjang kontraknya. Rothen menilai sang pemain tak cocok menjalankan perannya sebagai pemimpin skuat Les Parisiens meski telah menjadi bagian dari klub selama 11 tahun.

"Marquinhos telah berada di sana selama 11 tahun, pada kenyataannya dia tidak bertanggung jawab atas apa pun dalam hal citra sebagai pemimpin di dalam tim," ujar Rothen kepada RMC Sport.

"Seharusnya dia yang mengambil alih sebagai pemimpin setelah kepergian Thiago Silva dan [Zlatan] Ibrahimovic... pada akhirnya tidak ada."

"Selama lima tahun terakhir, ini adalah titik hitam, itu saja; begitulah adanya. Di antara penampilannya yang tidak selalu sesuai standar dan citra yang dia kirimkan... Ketika Anda adalah kapten PSG dan di Monaco, mereka bersiul dan Anda bisa berkata kepada rekan setim Anda, 'Tidak, jangan pergi ke sana, mereka marah'... Apakah Anda pernah menjadi kapten PSG selama 10 tahun?"pungkasnya.

Selama menjadi kapten tim menggantikan Thiago Silva, bek asal Brasil itu kerap dikritik karena dinilai kurang cakap dalam menjalankan perannya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-harusnya-tak-perpanjang-kontrak-marquinhos
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini