Paris Saint-Germain Diprediksi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 19:41 WIB
Pemain Paris Saint-Germain.

Pemain Paris Saint-Germain. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurnalis the Athletic, David Ornstein, memprediksi Paris Saint-Germain akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Apa alasannya?

Susunan tim mana saja yang lolos ke perempat final Liga Champions hampir lengkap, di mana Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid telah memastikan tempat mereka. Para pesaing yang tersisa akan menyelesaikan pertandingan pekan depan. Sekarang, pertanyaannya adalah: siapa yang menjadi favorit untuk meraih juara di kompetisi ini?

Dalam sebuah Q&A, David Ornstein dari The Athletic mengatakan bahwa ia tidak akan menjagokan salah satu tim dari Premier League untuk memenangkan kompetisi ini. Manchester City telah lolos, sedangkan Arsenal tertinggal 1-0 menjelang pertandingan leg kedua menghadapi FC Porto.

Jadi, siapa yang akan dipilih oleh Ornstein? Ia yakin PSG dan Kylian Mbappe akan memiliki sebuah momen tarian terakhir, di mana sang pemain asal Prancis tersebut akan mendapatkan trofi yang sangat diinginkan oleh klubnya sebelum pergi pada musim panas ini.

"Sekadar untuk mengatakan sesuatu yang berbeda kepada semua orang... Paris Saint-Germain," tulis Ornstein.

"Mereka adalah tim termuda yang tersisa di turnamen ini dan Kylian Mbappe akan pergi dengan satu trofi yang masih luput dari genggaman mereka dan yang paling mereka inginkan."

Mbappe membawa Les Parisiens melaju ke babak berikutnya, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di leg kedua atas Real Sociedad. Tim Ligue 1 mengamankan kemenangan agregat 4-1, di mana pemain berusia 25 tahun itu tampil sebagai bintang dalam dua leg.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-diprediksi-juara-liga-champions
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini