Paris Saint-Germain Dikabarkan Ikut-ikutan Kejar Antonio Silva

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:18 WIB
Antonio Silva.

Antonio Silva. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap bersaing dengan delapan klub Eropa yang berusaha untuk mendatangkan bek Benfica, Antonio Silva, pada musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain sedang meletakkan dasar untuk melihat seperti apa skuat mereka di era pasca kepergian Kylian Mbappe. Penasihat olahraga klub, Luis Campos, meminta timnya untuk mencari pemain berbakat, dan sebuah laporan menyebutkan bahwa pemandu bakat dari PSG sedang berada di Portugal.

Menurut informasi dari Record, PSG mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan antara Benfica dan Sporting Lisbon pada tengah pekan ini. Laporan tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut, namun ada spekulasi sebelumnya yang menghubungkan PSG dengan salah satu pemain, yaitu Antonio Silva.

Pada bulan Januari, laporan lain mengungkapkan bahwa klub Portugal itu menginginkanbiaya transfer dengan nilai €100 juta untuk Silva, yang masihterikat kontrak hingga musim panas tahun2027, dan dengan jumlah tim yang mungkin ikut dalam perlombaan, mereka mungkin akan mendapatkan jumlah yang mendekati angka tersebut pada musim panas tahun ini.

Klub-klub lain seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Leicester, Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid harus bergabung dengan PSG untuk mengirimkan pemandu bakat ke Lisbon.

Meskipun klub-klub ini akan mengincar berbagai pemain, tidak diragukan lagi klub-klub yang berkantong tebal akan mengincar pemain bertahan asal Portugal ini jika ia mendapatkan kesempatan bermain.

Artikel Tag: antonio silva, Benfica, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-dikabarkan-ikut-ikutan-kejar-antonio-silva
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini