Paris Saint-Germain Akan Dpaatkan Versi Terbaik Lionel Messi Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jun 2022, 22:57 WIB
Paris Saint-Germain Akan Dpaatkan Versi Terbaik Lionel Messi Musim Depan

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain tidak melihat sosok asli Lionel Messi selama musim debutnya di Parc des Princes, tetapi Nasser Al-Khelaifi mengklaim "versi terbaik" dari pemain Argentina itu akan dinikmati oleh juara Ligue 1 pada 2022-23.

Kedatangan pemenang Ballon d'Or tujuh kali di ibukota Prancis membawa banyak kemeriahan di musim panas 2021, tetapi seorang pemain hebat sepanjang masa, gagal untuk meniru kecemerlangan ikoniknya di Barcelona ketika pindah ke lingkungan baru.

Dia akan berusia 35 tahun dan hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya di PSG, tetapi Al-Khelaifi yakin dia dapat menyalakan kembali percikannya dan membawa permainannya ke tingkat yang lebih tinggi di tahun Piala Dunia.

Presiden Paris Saint-Germain, Al-Khelaifi mengatakan kepada Le Parisien: “Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d'Or tujuh kali, dan itu bukan musim terbaiknya.

“Tapi setelah lebih dari 20 tahun di Barcelona, ​​dia menemukan negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Sebuah budaya baru. Serta keluarganya, dan dia cedera juga serta virus corona.

“Itu tidak mudah bagi Messi musim lalu, tetapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada.”

Kapten Argentina butuh beberapa saat untuk menemukan kaki terbaiknya di Prancis karena ikatan karier panjang dengan Barcelona terputus, dan tidak mencatatkan gol pertamanya untuk PSG sampai pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pada bulan September.

Saat itu bulan November sebelum dia mematahkan rentetan paceklik golnya di Ligue 1, dan musim berakhir dengan hanya enam gol yang dicatat di kompetisi papan atas Prancis.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, PSG, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-akan-dpaatkan-versi-terbaik-lionel-messi-musim-depan
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini