Paratici Puji Dampak Instan Kulusevski dan Bentancur di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Mar 2022, 18:53 WIB
Paratici puji dampak duo Tottenham

Rodrigo Bentancur (foto:yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepak bola Tottenham, Fabio Paratici memuji dampak sangat cepat yang diberikan oleh dua rekrutan klubnya di Januari lalu, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur yang didatangkan dari Juventus. Ia tahu bahwa pemain seperti mereka sangat cocok untuk klub London utara.

Direktur sepak bola Tottenham, Fabio Paratici memuji dampak instan pemain rekrutan Januari lalu, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur. Kedua pemain tersebut pindah di pertengahan musim dari Juventus. Pemain asal Uruguay direkrut dengan nilai transfer 16 Juta Paund dan pemain asal Swedia setuju dipinjamkan selama 18 bulan dengan opsi beli sebesar 29 Juta Paund.

Kedua pemain tersebut dengan cepat beradaptasi di Premier League menjadi dua dari nama pertama dalam starting line-up Antonio Conte yang sedang berjuang untuk finis di posisi keempat klasemen musim ini.

“Kami tahu, saya dan Antonio Conte, kami sangat mengenak para pemain ini karena saya pernah bekerja di Juve sebelumnya dan Antonio juga melatih di Italia, jadi ia sangat mengenal mereka,”ujar Paratici seperti dikutip Daily Mail.

“Kami tahu karakter dan mentalitas dan juga gaya para pemain seperti ini akan cocok dengan kami.

“Biasanya beberapa pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi, beradaptasi engan Premier League, dengan sepak bola Inggris, apapun itu, jadi bagi Rodrigo dan Deki itu tergolong sangat, sangat cepat.”

Direktur asal Italia tersebut juga baru bergabung dengan Spurs di musim panas lalu dan mengakhiri 11 tahun jabatannya sebagai direktur olah raga di Juventus. Ia merekrut kompatriotnya, Conte lima bulan kemudkan setelah kepergian Nuno Espirito Santo.

Artikel Tag: Paratici, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-puji-dampak-instan-kulusevski-dan-bentancur-di-tottenham
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini